PANITIA DAN JURI PRADANA CANARY CHAMPIONS 2

PRADANA CANARY CHAMPIONS 2

Kipas Angin Comeback, Haaland dan YS Tronton Raih Hasil Positif

Turun perdana paska mabung, kenari Kipas Angin milik H. Indra Canary langsung comeback dengan meraih sejumlah gelar juara di Pradana Canary Champion 2. Di kelas lain, kenari Haaland (Mukbang SF) dan YS Tronton (K3B) berhasil meraih hasil positif.

Pradana Canary Champion 2 - Spesial Tribute Alm. Jeffry Ktz yang diadakan pada Minggu, 20 Agustus 2023 di Gantangan Pradana BC berlangsung ramai dan kondusif. Diikuti oleh kenarimania Solo, Jogja, Boyolali, Klaten, Sragen, Sukoharjo, Karanganyar, Magelang, Salatiga, Semarang, Temanggung, Kudus, Pati, Demak, Madiun, Tangerang, Malang, dan Lamongan, event ini masih menjadi magnet tersendiri bagi kenarimania.

 

 

BINTANG DAN MC ALBIN JUANG. KAWAL KETAT JALANNYA LOMBA

 

Dikawal langsung oleh Bintang Pradana sebagai pemilik Gantangan Pradana BC dan dipandu oleh MC Alvin Juang, lomba berjalan sukses. ‘’Mewakili keluarga besar Pradana BC, saya mengucapkan banyak terima kasih atas support dan doa untuk Almarhum Jeffry. Moga-moga doa kita dikabulkan oleh Allah SWT,’’ ungkap Bintang Pradana.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

ALBEE CANARY. KENARI KIPAS ANGIN COMEBACK

 

Kembali memperlihatkan penampilan yang cukup impresif, kenari Kipas Angin andalan H. Indra Albee Canary berhasil menduduki posisi 1, 2, 3, dan 6. Meski kondisi bulu baru dan performanya masih naik turun, hasil positif ini menandai comeback dan mulai on firenya Kipas Angin. Menurut rencana, Kipas Angin akan diturunkan ke Piala Raja di bulan September mendatang.

Keberhasilan kenari Haalan meraih juara kedua dan keempat di event kali ini menjadi sebuah kejutan sekaligus pembuktian apabila amunisi baru Mukbang SF ini memang mumpuni dan mampu bersaing. Meski harus menghadapi lawan yang sarat prestasi dan jam terbang tinggi, penampilan bagus Haalan ternyata masih dilirik oleh juri. Hasil ini membuat Mukbang SF makin percaya diri untuk main ke Piala Raja.

 

MUKBANG SF. KENARI HAALAND MAMPU BERSAING

 

Selain Mukbang SF, Komunitas Kenari Karanganyar (K3B) juga meraih prestasi di kelas Kenari Standar Bebas Macan Tameal melalui YS Tronton. Amunisi milik Nanda Jodi ini tampil impresif dengan durasi kerja mumpuni dan jeda rapat sehingga membuat beberapa juri memberikan koncer.

‘’Silaturahmi kali ini cukup menarik, bisa bertemu dengan kawan-kawan dan bertukar pikiran tentang kenari. Hasil positif di lomba kali ini adalah bonus. Moga-moga K3B makin solid dan kompak sehingga bisa bersilaturahmi ke event-event lainnya,” ungkap Nanda Jodi.

 

K3B. MAKIN SOLID, SIAP SILATURAHMI KE EVENT KENARI

 

Selain gaco-gaco di atas, sejumlah gaco berhasil menuai hasil positif dan terjadi beberapa transaksi di event kali ini. Berikut ini pemenang Pradana Canary Champions 2 selengkapnya!

 

SUASANA KELAS KENARI TRIBUTE TO ALM JEFRY

 

 

 

 

BROSUR PIALA PDAM KLATEN:

 

BROSUR PIALA GUBERNUR JATENG:

BROSUR PIALA RAJA 2023:

 

 BROSUR KHOFIFAH CUP III, 24 SEPTEMBER 2023:

 

 

KATA KUNCI: pradana canary champions 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp