EDI HERWANTO KETUA EDI JAYA CUP 1 MENERIMA PENGHARGAAN JUARA UMUM

PRA EDI JAYA CUP 1 FEAT TROWULAN BC MOJOKERTO

Gencar Berburu Juara Umum, Tiket Terjangkau, Lokasi Strategis, Nyaman, dan Parkir Luas

Duta Edi Jaya Cup 1 tak lelah berburu juara umum. Dalam sehari mereka bisa meraih juara umum 2 kali. Tiket terjangkau, lokasi lomba yang strategis, nyaman, dan parkir luas menjadi daya tarik gelaran ini.

Even Edi Jaya Cup 1 Feat Trowulan BC, yang bakal digelar pada Selasa, 19 Pebruari 2019 mendatang, diperkirakan bakal didatangi tidak saja pemain dari Mojokerto. Namun, ngekekmania dan kicaumania dari sekitar kota-kota Mojokerto, diperkirakan bakal menghadiri gelaran yang ada di Pusat Perkulakan Sepatu Trowulan (PPST), Mojokerto itu.

 

 

 

“Lokasinya strategis di Jalur Lintas Propinsi, Surabaya-Solo, jadi akan memudahkan pemain yang dari luar kota untuk datang ke Edi Jaya Cup 1,” ungkap Erick Optick, Ketua Trowulan BC, Mojokerto. Erick menambahkan bahwa lokasi sekitar gantangan suasananya nyaman dan parkir luas sekali.  

Tropi-tropi cantik, baik yang diperuntukan juara umum BC dan SF juga jadi daya tarik. Juga ada piala-piala lain yang tak kalah cantik untuk juara 1-3-nya. Tiket yang terjangkau, yaitu mulai 60 ribu, 50 ribu, 40 ribu, 30 ribu, sampai 20 ribu, juga dipastikan menjadi daya tarik tersendiri. Brosur lengkapnya bisa dibaca di Agenda Terdekat di Burungnews.com.

 

DUTA EDI JAYA CUP 1 MERAIH JUARA UMUM BC DI BnR MOJOKERTO

 

Gelaran pada Selasa, 19 Pebruari 2019 itu diperkirakan juga tidak berbarengan dengan even lain, baik yang ada di Mojokerto maupun luar kota. Jadi sayang, jika tidak hadir digelaran yang bakal dikawal juri-juri yang sudah berpengalaman, jujur, dan selalu menjaga fairplay tersebut. 

Untuk semakin mengakrabkan diri dan mengenalkan even Edi Jaya Cup 1 mendatang, Duta Edi Jaya Cup 1, sejak sebulan terakhir juga tak lelah mengunjungi even demi even. Setidaknya, Duta Edi Jaya Cup 1 pernah meraih juara umum di gelaran Satelit BC Mojokerto, NZR Mojokerto, KMS BC Mojokerto, dan yang terakhir, dalam waktu yang bersamaan, Minggu 20 Januari 2019, Duta Edi Jaya Cup 1 yang dipimpin Erick Optick meraih juara umum BC di Road To Majapahit Canary Festival, di BnR Mojokerto.

 

DUTA EDI JAYA CUP 1 YANG JUARA UMUM DI KMS BC MOJOKERTO

 

Sementara itu, dalam waktu yang bersamaan Minggu itu, di latpres Trawas BC Mojokerto, Duta Edi Jaya Cup 1 yang dipimpin langsung Edi Herwanto juga meraih juara BC. Menurut anggota Duta Edi Jaya Cup 1, ini adalah bagian usaha agar makin dikenal dan mengakrabkan diri dengan kicaumania lain. Sehingga semoga nanti mereka juga tidak segan datang ke gelaran Edi Jaya Cup 1, yang ada di gantangan Trowulan BC, PPST Trowulan, Mojokerto.

“Mas Edi Herwanto itu pemain burung lama, ia seangkatan dan kawan lamanya H Uchin Kuman BC yang Ketua PBI Mojokerto. Memang, ia sempat berhenti sebentar namun sejak beberapa bulan gandrung lagi. Gelaran Karya Mandiri Cup 1 bersama Mata Dewa yang sukses adalah salah satu bukti kembalinya Mas Edi,” ujar Mr Dimas, yang merupakan joki kepercayaan Edi Herwanto. 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

DUTA EDI JAYA CUP 1 YANG MERAIH JUARA UMUM DI SATELIT BC

 

EDI HERWANTO, KETUA EDI JAYA, BUKAN ORANG BARU DI DUNIA BURUNG KICAUAN

KATA KUNCI: pra edi jaya cup 1 feat trowulan bc mojokerto gencar berburu juara umum tiket terjangkau lokasi strategis

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp