DAVID VANILA & TEAM. GANTI SANGKAR, KACER RAJA SAWER MAKIN TRENGGINAS

PPBI POSMA SEMBEGO PRA HARI JADI DESA MAGUWOHARJO KE-74

Kacer Raja Sawer Tampil Joss, MB Jack Pot dan Arjuna Ringut Terdepan

Meski sempat diguyur hujan lebat, gelaran bulanan PPBI Posma Sembego, Selasa (25/2), tetap berjalan lancar dan ramai. Kacer Raja Sawer, murai batu Jack Pot dan Arjuna Ringut tampil sebagai juara.

Kelas murai batu dan cucak hijau masih menjadi favorit, pesertanya paling ramai dan gayeng. Bahkan kelas Murai Batu B yang digelar sudah cukup gelap pesertanya malah terlihat tambah ramai. Begitu juga kelas Cucak Hijau B tak kalah meriah.

 

 

SUASANA KELAS MURAI BATU

 

Persaingan ketat hampir merata di semua kelas, membuat tak satu burung pun mampu meraih kemengan ganda. Juara satu di tempati oleh burung yang berbeda,  Jack Pot milik BJC burung ekor hitam menempati posisi atas kelas murai batu A. Sementara di kelas Murai Batu B giliran Arjuna Rengut milik Kelik Parfum dari Serdadu Team yang unggul.

Penampilan  mencolok diperlihatkan kacer Raja Sawer milik David Vanilla, digantang melihat musuh langsung menyambar. Kerjanya ngotot membawakan lagu dengan speed rapat  nyaris tanpa spasi, dilontarkan dengan suara panjang-panjang. Aksi mewah Raja Sawer menyedot perhatian banyak orang, begitu juga para juri yang sedang bertugas.

 

KELIK PARFUM. JUARA 1 MURAI BATU

 

Di akhir penilaian juri pun memberikan hadiah koncer A pada Raja Sawer ketika turun di kelas Kacer A. Diikuti Traktor milik Adhel/Varell dan Yang Mulia milik Rommy D. ”Raja Sawer baru kita coba ganti sangkar  lebih kecil, ternyata kerjanya makin sangar,” jelas David Vanilla mantap.

David Fanilla salah satu penggemar kacer, selain Raja Sawer, di rumahnya puanya koleksi cukup banyak, sebagian sudah turun lapangan dan sering juara sebut saja, Gedek. Selain kacer ada cucak hijau Super Man yang sudah siap tempur.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

Jagoan milik David Vanilla pekan denpan direncanakan akan diturunkan sekaligus di dua even yang berbeda. BMBS Cup Jogja dan Mbah Yuni Cup Sragen.“Sebagian burung lagi dalam kondisi siap, kita akan bagi biar burung bisa turun di BMBS Jogja dan Mbak Yuni Cup Sragen,” tambah David Vanilla kalem.

Di kelas Love Bird Fighter, Morat Marit dan Sukonde keluar sebagai juara pertama di masing-masing kelas. Morat Marit milik Erik unggul di kelas Love Bird Fighter A. Sukonde milik Den Iip Monalisa memimpin di kela Love Bird B. Disusul Juling milik Kuping/Angga dan Princes milik Aprila.

 

JUARA CUCAK HIJAU

 

Para kicaumania memastikan akan kembali hadir di gelaran Hari jadi Maguworjo ke-74, yang akan diselenggarakan pada Minggu, 29 Maret 2020 di Gantangan Sembego.

Kemasan yang dibuat Lilik, Agung dan kawan-kawan dari PPBI Posma Sembego begitu menarik, untuk diikutinya. Tiket sangat terjangkau mulai 150 ribu hadiah pertama 5 juta, tiket 20 ribu hadiah 1 juta. Lima ekor kambing dipersiapkan untuk Doorprize, lebih lengkapnya bisa dilihat BROSUR.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

 

Hari ini belum pakai  TWISTER?  Segera merapat di  kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

KATA KUNCI: pbbi posma sembego posma sembego

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp