PAK GINO JOGJA. KACER WIRAGENI TAMPIL NGEJOSS, REBUT JUARA 1 & 2

POSMA SEMBEGO YOGYAKARTA

Wirageni dan Fortuner Tampil Sangar, Demit Pasir Mengorbit

 

 

 

Kontes bulanan Posma Sembego pada hari Selasa, 25 Juli 2017 di Manguwoharjo, Sleman, Yogyakarta berjalan lancar dan sukses. Tidak hanya dihadiri pemain dari Kota Jogja saja, beberapa pemain dari Klaten juga tampak hadir. 

Pada even kali ini, nama Pak Gino Jogja kembali berkibar berkat penampilan sangar yang diperlihatkan Wirageni di kelas kacer. Sejak awal digantang, Wirageni langsung tampil ngejoss. Sayapnya getar-getar. Volumenya banter. Dan yang lebih sangar lagi lagunya dibawakan dengan speed rapat.

 

RAOS ECO JOGJA. EKSIS DI KELAS KACER

 

Diturunkan di dua kelas kacer, Wirageni berhasil mencetak juara 1 dan 2. Prestasi ini pun dengan sendirinya semakin menegaskan sosok Pak Gino sebagai kolektor kacer juara di Kota Jogja dan Wirageni adalah salah satu dari sekitar 25an kacer koleksinya. 

“Alhamdulilah, masih stabil di jalur juara kacer. Minggu kemarin (23/7), Pangeran dan Skak Ster juara 1 dan 2 di Raider Cup Purworejo,” terang Pak Gino yang mengawal langsung sang jagoan bersama BG dan Team Raos Eco Jogja.

 

HERDI. MB DEMIT PASIR SIAP KE SOLO VAGANZA DAN PIALA RAJA

 

Tak kalah sangar adalah penampilan murai batu Demit Pasir milik Halley WS yang dikendalikan Herdi Kalasan. Jagoan yang belum lama didapat dari Surabaya. Tampil dahsyat dan beringas, tak hanya sukses mengeluarkan suara kecilan menyengat namun suara cililinan yang mematikan lawan dibawakan dengan lantang. 

Pada tahun 2016 nama Demit Pasir sudah sangat cukup tersohor namanya, khususnya blok timur bahkan disebut-sebut burung  fenomenal. “Demit Pasir di dapat dari Surabaya, pertama kita turunkan di Bangkalan Madura juara 1, 1, dan 2,” tegas Herdy yang dipercaya Halley WS mengawal penampilan Demit Pasir. 

 

AZHIZ JUPITER. KENARI FORTUNER TAMPIL MEWAH, SIAP KE PIALA RAJA

 

Azhiz WMP sukes membawa pulang juara 1 lewat aksi mentereng jagoan handal kenari Fortuner. Fortuner burung berbody bonsor (York Shire) ini memang sangat gacor, dan mudah nampil. Koleksi juara 1 sudah diraihnya dari berbagi EO.

“Fortuner kita siapkan ke Piala Raja, mudah-mudahan bisa nampil lebih bagus dan terpantau optimis bisa juara,” seloroh Azhiz.

 

SI JACK/MARIO. LB CHIL KIDZ JUARA 1 KELAS LOVE BIRD A

 

Di kelas love bird muncul nama baru Chil Kidz, yang sukses menempati posisi terdepan pada kelas A. Chil Kidz milik Si Jack/Mario dari DT BF, turun lapanga memang baru 1 Minggu.

Chil Kidz sesungguhnya burung yang sudah masuk kandang ternak. Hanya karena jodohnya mati, langsung diambil dan untuk lomba. Dalam satu Minggu sudah ngantongi juara 1 hingga 4 kali. Di mulai dari Sengkan, Sleman.

 

BUDI BILLION. BERBURU GACOAN, LANGSUNG PANTAU KINERJA BURUNG DI LAPANG

 

Budi Billion nampak hadir dan serius memperhatikan burung kerja di lapangan. Rupanya keseriusannya dalam memantau burung karena ingin menambah amunisi. “Banyak burung tampil bagus, siapa tahu ada yang pas dan harganya cocok,” tegas Budi Billion sambil tersenyum. 

Secara keseluruhan even ini berjalan lancar dan sukses tanpa ada kompain keras dari peserta. “Sudah hampir 10 tahun lebih, Posma Sembego eksis dan dipercaya kicaumania. Namun, bila ada kritik dan saran, kami selalu terbuka,” ucap Lilik Sembego selaku ketua panitia.

 

PANITIA. RUTIN SETIAP SELASA & KAMIS. 17 AGUSTUS ADA EVEN SPECIAL KEMERDEKAAN 

 

“Terima kasih dan sampai jumpa di even rutin Posma Sembego setiap Selasa dan Kamis. Jangan lupa, untuk bulan depan. Tepatnya 17 Agustus, Posma Sembego punya gawe bertema kemerdekaan. Brosurnya akan segera kami rilis di burungnews.com,” imbuhnya memungkasi even saat itu.

 

DATA JUARA POSMA SEMBEGO JOGJA, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

 

 

FORTUNER PEMANASAN SEBELUM KE EVEN BESAR

 

MB DEMIT PASIR MAKIN MAPAN & BERBAHAYA

 

 

KATA KUNCI: kenari fortuner love bird chil kidz murai batu demit pasir kacer wirageni

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp