AKARATU TEAM. DITUNGGU KEHADIRANNYA, KAMIS, 26 MEI 2022

POSMA SEMBEGO SPESIAL + DATA JUARA

CH N-Max Juara 1 kelas Spesial, Marques Meroket

Hari mulai gelap, cucak hijau N-Max tetap mau tampil trengginas, hingga berhasil memenangkan kalas Cucak Hijau Spesial dengan tiket 50 ribu, hadiah 2 juta. Sementara kacer Marques yang punya gaya ngerol, terus melejit.

Laber Special Posma Sembego pada Selasa 24 Mei 2022, berjalan meriah. Kelas Cucak Hijau Spesial dengan tiket 50 ribu hadiah utama 2 juta, menjadi daya tarik tersendiri bagi Jamtrok mania hadir di Gantangan Sembego, Yogyakarta.

Kelas lainya seperti murai batu, kacer, juga cukup meriah. Komunitas cendeter Sleman juga turut ambil bagian. Suasana ini makin menambah semarak.

 

CENDETER SLEMAN. JUARA 1 CENDET

 

Cucak hijau N-Max milik H. Sun selaku Duta Akaratu Klaten tampil trengginas, hingga borong juara tiga kelas. Salah satunya ketika turun di kelas special, cuaca sudah cukup gelap.  Hal ini rupanya tak mempengaruhi penampilan N-Max.

Dia tetap garang. Berkali-kali N-Max bongkar irama lagu. Begitu lantang, hingga terdengar jelas dari luar pagar.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Aksi mewah N-Max, membuat para juri di akhir penilaian mantap memberikan koncer A pada N-Max. Keberhasilan N-Max membuat Duta Akaratu berhak mendapatkan hadiah uang pembinaan 2 juta.

“Alhamdulillah N-Max tadi masih bisa tampil maksimal, walau cuaca rada gelap. Tujuan awal kami hadir bersilaturahmi, sekaligus menggalang dukungan untuk Launching Gantangan Akaratu Klaten pada Kamis, 26 Mei di Taman Hutan Kota Gergunung, Klaten, “ jelas Wahyu Gondrong, salah satu kru Akaratu.

 

PURI MATARAM. BORJUIS TEMPEL KETAT

 

Masih di kelas cucak hijau Borjuis milik Putro Mataram juga tampil menghentak. Nanang mengaku cukup puas melihat penampilan Borjuis. Persiapan diakui seadanya, bahkan tanpa persiapan, tapi masih bisa memberikan perlawanan keras.

“Borjuis sebenarnya tidak kita persiapakan, tadi kawan datang ke rumah ngajak lomba, ya sudah langsung saja kita gas,” jelas Nanang kalem.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Tren positif terus diperlihatkan kacer Marques milik Antok Klasan, yang kembali meraih juara 1 di tempat yang sama. Nama Marques muncul kepermukaan saat turun di gantangan Serut Kalasan, meraih juara 1.

“Marquest burung baru, masih cari setingan yang pas. Turun lapangan baru 4 kali ini, dua kali di Serut dan dua kali di Sembego. Alhamdulillah sejak kita coba lapangan terus juara, masih bisa kita genjot lagi biar tampilnya bisa lebih ganas, ” jelas pak Antok Kalasan kepada burungnews.

 

 

Kehadiaran cendeter Sleman, menambah suasana menjadi menjadi gayeng, sekaligus menjadi pertanda kebangkitan cendet khususnya pemain lokal Yogyakarta. Keluar sebagai juara pertama cendet Pancasona milik Ujo Cepu SF, setelah bersaing ketat dengan Rintis milik Rale Alit. 

Di kelas cendet A giliran Bhirama milik Afik dari Serdadu Team yang mencuat atas. Setelah lajunya kerasnya tak bisa dibendung lawan.

 

LILIK KETUA PANITIA. TERIMA KASIH ATAS SEMUA DUKUNGAN KAWAN-KAWAN KICAU MANIA

 

Di akhir lomba Lilik selaku ketua panita, sekaligus mewakili rekan-rekan mengucapkan banyak terimakasih, atas semua dukungan kawan-kawan dan mohon maaf bila masih ada kekurangan.

Para kicau mania kembali akan menghadiri sejumlah even, Roda to Muda Berkarya Cup ( Kamis 26/5) di Taman Kuliner Condong Catur Yogyakarta. Best of The Best Radja Mataram ( amis 26/5) di Puri Mataram Tridadi Sleman. Piala Pangsar Soedirman di Prambanan BC Yogyakarta (29/5) Pride of Champion PBI Sleman (Rabu 1/6). BPR Chandra Muktiartha Cup (5/6) di Pasar Seni Gabusan. [busro]

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

AFIK KRU. BHIRAWA SIAP TURUN DI PRAMBANAN

 

PAK DUKUH. JUARA 3 CUCAK HIJAU

 

YANTO. COBA GACO BARU

 

KATA KUNCI: posma sembego spesial cucak hijau n-max kacer marques

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp