TROPI POETRA IMI CUP

POETRA IMI CUP PATI MINGGU 28 OKTOBER

Tiket 50 Ribu Rupiah, Hadiah 2 Juta Rupiah. Mau?

Selain hadiah tanpa potongan untuk kelas Eksekutif, Poetra IMI Cup Pati juga menawarkan kemasan spesial di kelas Walverine. Dengan bandrol tiket 50 ribu rupiah, pemenang pertama akan mendapat uang pembinaan sebesar 2 juta rupiah.

Lomba burung berkicau Poetra IMI Cup siap digelar pada Minggu, 28 Oktober 2018 di Asrama Mako Brimob Pati. Menggunakan dua lapangan, gelaran yang akan menggandeng juri Silobur Indonesia ini akan dihadiri oleh Jessy Andra sebagai bintang tamu.

 

 

DUTA POETRA IMI. GALANG DUKUNGAN DI KAPOLRES PATI CUP

 

Dengan bandrol tiket 150 ribu rupiah, kelas utama Eksekutif akan melombakan love bird, cucak hijau dan murai batu. Dengan konsep hadiah tanpa potongan, pemenang pertama akan membawa pulang tropi eksklusif, piagam dan uang 2 juta rupiah.

Tak hanya kelas Eksekutif yang dikemas spesial, kelas Walverine pun menawarkan hadiah yang cukup menggiurkan. Bagaimana tidak? Dengan membeli tiket seharga 50 ribu rupiah, kontestan mempunyai kesempatan untuk membawa hadiah utama berupa uang 2 juta rupiah.

 

DUTA POETRA IMI. PANEN DUKUNGAN DI PIALA BATALYON INFANTERI ALUGORO

 

Selain kelas Eksekutif dan Walverine, panitia juga akan membuka kelas VIP, Bintang, Sejati, Favorit dan Komunitas dengan bandrol tiket terjangkau. Juara umum SF dan BC akan mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan sebesar 250 ribu dan 500 ribu rupiah.

Menurut bagian tiketing, 4 hari menjelang Hari H, pesanan tiket terus mengalir khususnya untuk kelas Ekseskutif dan Wolverine. “Pesanan untuk kelas yang tanpa potongan dan 50 ribu hadiah 2 juta sudah banyak, bahkan ada beberapa yang waiting list. Jadi kalau nggak ingin kehilangan kesempatan, segera amankan tiketnya sekarang,” ungkap Gerry saat dihubungi burungnews.

 

JADWAL LOMBA

 

Informasi lomba selengkapnya bisa dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket bisa menghubungi Sdr. Gerry All’in (085772299999 / 081333339321). Segera amankan tiketmu sekarang juga karena pesanan tiket ditutup Jumat pukul 24:00 WIB.

 

KATA KUNCI: poetra imi cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp