DEDDY GUN ANTARKAN SATRIO MEREBUT DUA KEMENANGAN.

PMM & PKM FEATURING DEWA 99, #4

CH Satrio Borong 2 Kemenangan, UD Logam Malang Bawa Pulang 3 Piala

Cucak hijau milik Deddy Gun berhasil menyodok pada dua sesi akhir untuk meraih 2 kemenangan pada road show PMM & PKM feat Dewa 99 Minggu, 20 November 2022. Sedangkan UD. Logam Malang pimpinan H Soleh bisa membawa pulang 3 piala.

Kurang beruntung pada sesi awal lomba, membuat Satrio bisa bangkit untuk mengamankan dua kemenangan di kelas utama cucak hijau Paguyuban dan Berjiwa Besar. "Kalau main pertama biasanya dia buang birahi dulu alias buang tiket, baru pada sesi kedua dan seterusnya penampilannya semakin bagus," terang Deddy Gun kepada Burungnews.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Bermain tiga kelas Satrio yang turun pertama di kelas cucak hijau Beradab, belum memperlihatkan aksinya hingga tidak masuk. Sang juara berhasil diamankan oleh Labaz milik Mujadi dari B Dalam diikuti oleh Gergaji dan Cikoba di urutan kedua dan ketiga.

Akhirnya, Satrio mulai bangkit saat bermain di kelas utama cucak hijau, aksi hyper jamtrok dengan berondongan lagu gereja tarung, kenari, cililin, kapas tembak bisa memikat hati juri untuk memberikan koncer A pertama untuknya.

 

SATRIO JAWARA KELAS UTAMA CUCAK HIJAU PAGUYUBAN.

 

Penampilan Satrio semakin menggila ketika bertarung di kelas cucak hijau Berjiwa Besar, hyper jamtrok dan tembakannya semakin membuat juri dan penonton terpukau akan aksinya. Tanpa ragu sang pengadil lapangan memberikan kemenangan mutlak buat Satrio. "Hari ini dia tampil dalam top formnya, mangkanya saya sebelum berangkat tidak ragu untuk memainkan semua kelas kecuali kelas tantangan," bangga Deddy Gun.

Pada sesi cucak hijau tantangan, giliran Cikoba milik Sulis CJDW dari 7371 Team yang berhasil menduduki puncak podium sebagai sang juara. Dengan hasil ini Cikoba yang bermain 4 kelas berhasil membawa pulang 4 piala sebagai juara 1, 2, 3 dan 3.

 

LABAZ MENCURI SATU KEMENANGAN DI SESI AWAL CUCAK HIJAU.

 

Membawa beberapa amunisi di kelas ekor panjang, kacer dan cendet, UD Logam Malang yang dikomandoi oleh H Soleh bisa membawa pulang 3 piala sebagai juara 2, 2 dan 3 lewat murai batu Kancil. "Mungkin rejeki kita hanya di kelas murai batu, apapun hasilnya kita tetap bersyukur," ungkap H Soleh.

Turun pertama di sesi pembuka lomba murai batu A PKM, mengandalkan tembakan dengan volume yang tembus Kancil berhasil menduduki posisi runner up untuk meraih 1 piala pertama buat tim UD Logam Malang.

 

 

Tampil semakin bagus pada sesi murai batu A paguyuban, Kancil harus puas mendapatkan bendera yang sama dengan Pecut milik Ipong dari 3 Putra SF. Keberuntungan belum berpihak kepada Kancil, hingga harus puas berada di posisi runner up untuk kedua kalinya.

Begitu juga ketika tampil di kelas murai batu B PMM, untuk kedua kalinya Kancil harus beradu tus dengan Sapu Jagad milik Agung dari AWS Team untuk memperebutkan juara kedua dan ketiga. Hasilnya, lagi-lagi Kancil kalah tus hingga harus berada di posisi yang ketiga.

 

UD LOGAM MALANG BAWA PULANG 3 PIALA KEJUARAAN.

 

Untuk kelas cendet, Recare milik Mannan Aziz dari Pamekasan bisa memboyong dua kemenangan di kelas cendet paguyuban dan cendet beradab. "Sayang dikelas terakhir, kerjanya tidak maksimal hingga gagal masuk tiga besar," ungkap Mannan Aziz ketika berbincang-bincang dengan Burungnews.

Bermateri aksi nagen satu titik dibarengi dengan tembakan roll speed yang berdurasi rapat, Recare bisa mengunci satu kemenangan pertama di kelas utama cendet paguyuban mengalahkan Saigon milik Jono dari Malang.

 

RECARE BORONG DUA KEMENANGAN DI KELAS CENDET.

 

Kembali tampil bagus pada sesi kedua, untuk kedua kalinya dewan juri memberikan koncer A untuk Recare. Diikuti oleh Kirangan milik Abah Soleh dari Komodo/Ring Biru dan Saigon di peringkat kedua dan ketiga.

Untuk kelas terakhir, giliran Kirangan yang mampu menyodok di puncak podium dengan mengagalkan ambisi Recare untuk memborong semua gelar. "Akhirnya kita bisa membawa pulang 2 gelar sebagai juara 1 dan 2 pada event kali ini," bilang Irul sang pengawal Kirangan.

 

 

Pada kelas kacer, Hector milik Yudhistira dari Delta Pandawa harus puas berbagi kemenangan dengan Viapi milik Romy Ferrari dari Duta Bupati Gresik Cup. "Kerjanya sesi kedua kurang maksimal, jadi Hector tidak bisa masuk nominasi kejuaraan," jelas Ferry sang pengawal burung.

Memperlihatkan gaya ngobra satu titik dipangkringan atas, Hector berhasil mengamankan satu podium utama di kelas kacer Beradab, Begitu juga dengan Viaipi tampil bagus untuk bisa mengunci satu gelar di kelas kacer Berjiwa Besar. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PMM & PKM FEATURING DEWA 99, KLIK DI SINI

 

CENDET KIRANGAN NYARIS MERAIH 2 KEMENANGAN.

 

HECTOR STABIL BERADA DI JALUR JUARA.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: pmm & pkm featuring dewa 99 ch satrio ud logam malang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp