AULA ALB REBUT JUARA BC DI PLECI POST DUA - TUBAN

PLECI POST DUA TUBAN

Pleci Mohawk Hatrik, LB Mayang Nyeri

 

 

 

Gantangan Pleci Post Dua di Semanding, Tuban, kembali sukses menggelar lomba pada 9 Oktober 2016. Kali ini, even mengambil tema Kesaktian Pancasila. Lomba diikuti sekitar 700an peserta yang tetap bersemangat kendati sempat diguyur hujan lebat.

Love Bird Mayang tampil mempesona. Jagoan milik Mr. Ismail dari KLI WT ini berhasil meraih dua kali jaura 1 di kelas A dan D. Tetapi juara BOB dimenangkan oleh Cutari milik H. Azrul yang meraih tiket final BOB dari juara 3 kelas F.

Peraih hatrik jatuh di kelas Pleci. Mohack milik Iwan MD dari PCMI Chpater Blora berhasil meraih juara 1 tiga klai masing-masing di kelas B, C, D. Satu lagi jagoan Iwan MD yaitu Queen meraih juara 1 di kelas BOB (dalam data juara di kelas A-E yang diterima burungnews, nama Queen tidak ada, mungkin tidak tertulis). 

 

IWAN MD DARI CEPU. MOHAWK & QUEEN ANTARKAN JUARA SF

 

Hasil ini mengantarkan Iwan MD dari Cepu meraih juara SF. Ada pun untuk BC juara diraih oleh Aulia ALB yang mendapatkan dukugan jago-jago dari HTJ. Saktonggo BC menjadi runner up BC.

Segenap kru PPD menyampaikan terimakasih atas dukungan seluruh peserta dan sponsor, mohon maaf bila masih ada kekurangan. Banyak peserta yang bersiap turun ke Pakde Karwo Cup 16 Oktober besuk di Kampus Ubaya. (Yahya S & Jeffry)

 

JUARA PPD TUBAN, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SAKTONGGO BC

 

KATA KUNCI: pleci post dua tuban pleci mohack iwan pd cepu aulia alb

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp