IPUT TIPENG. PORSCHE MAKIN BERTAJI

PKM PLEMBON

Bendrat dan Palapa Double Winner, Porsche Makin Bertaji

 

 

Love bird Bendrat dan Palapa meraih dua kali kemenangan alias double winner di kontes spesial PKM Plembon, Klaten. Porsche, gaco andalan Iput Tipeng semakin bertaji setelah meraih podium pertama kelas Bintang.

Kontes spesial PKM Plembon yang digelar pada Jumat, 12 Mei 2017 berlangsung seru dan meriah. Kelas love bird masih menjadi daya tarik bagi peserta di gelaran yang dimotori oleh Mr. Harno ini. Meraih dua kali juara pertama, love bird Bendrat dan Palapa keluar sebagai bintang lapangan.

 

 

A&R BF. LB SUSI STABIL DI JALUR PRESTASI

 

Susi, love bird andalan A&R BF berhasil finish di posisi ketiga di kelas Bintang A dan Sejati A. Gaco milik Wahyudi ini mampu memberikan perlawanan sengit bagi Bendrat dan Aska dengan ngekek rajin dan panjang di kelas Bintang A.

Karrak Drono kembali ke jalur juara setelah love bird Palapa meraih dua kali juara pertama di kelas Sejati A dan B. Dengan durasi tembus 30 detik, Palapa menunjukkan kemampuannya sebagai salah satu burung dengan kualitas mumpuni.

 

PALAPA, ORBITAN BARU KARRAK DRONO

 

Bersaing dengan Gava dan Nakula, murai batu Junior milik Wiwit keluar sebagai pemenang di kelas Bintang. Dengan gaya tarung ngeplay, Junior tampil ngotot dengan besetan dan tonjolan istimewa dari awal sampai akhir lomba. Di kelas Sejati, Raja Gedel menjadi yang terbaik.

Porche, gaco milik Iput Tipeng menunjukkan kualitasnya setelah meraih podium pertama di kelas Bintang. Di kelas Sejati, 2AH milik Putra Baron berjaya setelah tampil ngedur dengan durasi di atas rata-rata.

 

NOOR RS. BANGLADESH JUARA STANDAR KECIL SEJATI

 

Bangladesh, gaco milik Birly Pekalongan yang dikawal Noor RS keluar sebagai kampiun di kelas Kecil Sejati. Di kelas Kenari Bintang, Noor menempati posisi ketiga melalui Destroyer. Simbah BPC berjaya di kelas Kecil Bintang melalui Puting Beliung.

Power X Tream mendominasi kelas pleci setelah Gali dan Dewa Judi meraih kemenangan di kelas A dan B. Di kelas kacer, Goppi meraih podium pertama kelas sejati dan podium kedua di kelas Bintang. Sementara Black Bull berjaya di kelas Bintang setelah keluar sebagai juara pertama.

 

POWER X TREAM. DOMINASI KELAS PLECI

 

Membawa bendera PRK Pengging, meraih posisi runner up di kelas Sejati. Di Winong Cup Boyolali, gaco milik Jaya KR ini keluar sebagai yang terbaik. Di kelas cucak hijau, Kolor Ijo dan Pikollo keluar sebagai yang kampiun di kelas Bintang dan Sejati.   

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes spesial kali ini. “Mohon maaf bila masih ada kekurangan selama berlangsungnya lomba,” ujar Mr. Harno. PKM Klaten menggelar latber rutin setiap hari Jumat sore mulai pukul 14:00 WIB.

 

JUARA PKM PLEMBON KLATEN, 12 MEI 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

 

JAYA KR. KACER SEKAR KEDATON STABIL DI JALUR JUARA

 

SIGIT. LB GENDOT RUNNER UP

 

 

 

KATA KUNCI: pkm plembon bendrat palapa porsche

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp