PAPA MUDA SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

PJSI SOLO

Bagir Hatrik, Papa Muda SF dan Duta PBI Solo Fiesta Juara Umum

 

 

 

Penampilan stabil kembali ditunjukkan oleh love bird Bagir setelah meraih tiga kali kemenangan alias hatrik di Gebyar Kemerdekaan PJSI Solo. Papa Muda SF dan Duta PBI Solo Fiesta keluar sebagai juara umum SF dan BC.

Gebyar Kemerdekaan PJSI yang digelar pada Kamis, 17 Agustus 2017 di Kompleks Stadion Manahan berlangsung seru dan meriah. Dihadiri pemain-pemain dari dalam dan luar kota, even yang diadakan dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-72 ini menjadi salah satu kegiatan alternatif dalam mengisi hari kemerdekaan.

 

PAPA MUDA DF. LB BAGIR BORONG JUARA

 

Tampil menggebrak dari awal lomba, love bird Bagir besutan Papa Muda SF berhasil meraih podium pertama di kelas Sazime Jaya. Orbitan baru Mahendra ini kembali meraih kemenangan saat turun di kelas Bintang A dan Sejati.

Spesialis love bird asal Kartasura ini juga berjaya di kelas Sazime Jaya setelah Widuri berhasil meraih posisi runner up. Keberhasilan memborong juara ini mengantarkan Papa Muda keluar sebagai juara umum Single Fighter setelah bersaing sengit dengan The Copet SF.

 

MR. JKP/AK. MB INSYALLAH SAE DOUBLE WINNER

 

Tampil menonjol dengan aksi ngerol panjang disertai dengan besetan dan tembakan dahsyat, murai batu Insyaallah Sae besutan Mr. JKP / AK berhasil meraih dua kali kemenangan alias double winner di kelas Sazime Jaya dan Bintang.

Spesialis ocehan asal Sragen ini juga berhasil menorehkan prestasi melalui cucak hijau Bisikan Illahi dan kacer Bintang Samudra. “Murainya nyeri, cucak hijaunya nomor dua dan tiga, kacernya nomor tiga. Sebenare pengen ngejar SF tapi ya sudahlah,” ungkapnya datar.

 

G-2 BC. CH MALINAU NYARIS NYERI

 

Malinau, cucak hijau milik Nellan/Endras berhasil meraih juara pertama kelas Sazime Jaya dan juara kedua kelas Bintang. Tampil menonjol sepanjang perlombaan, gaco andalan G-2 BC ini membongkar semua isian sambil ngentrok njambul.

Di kelas kenari, G-2 BC juga berhasil mencuri kemenangan di kelas Sejati melalui Den Gedex setelah tampil ngedur dengan durasi panjang dan buka tutup rapat. Di kelas Bintang, Terror milik The Copet SF keluar sebagai yang terbaik.

 

PERMATA TEAM. KACER MIO G RUNNER UP

 

Mio G, kacer andalan Permata Team Wonogiri berhasil menorehkan prestasi setelah meraih runner up di kelas Sejati. “Kita datang ke sini sebenarnya mau silaturahmi sekalian galang dukungan untuk even yang akan kita gelar besok tanggal 10 September,” ujar Didi.

Dukungan diberikan oleh Arif Sukoharjo yang juga berhasil meraih runner up di kelas PAUD melalui love bird Cumix. Love bird Pesek dan Kora kora berhasil keluar sebagai yang terbaik di kelas PAUD A dan B.

 

DUTA PBI SOLO FIESTA. JUARA UMUM BIRD CLUB

 

Keberhasilan cendet Plus Plus milik Didik Ong meraih dua kali podium pertama mengantarkan Duta PBI Solo Fiesta meraih juara umum Bird Club. Poin kemenangan juga disumbangkan oleh anis merah Harmoni dan kacer Raden Mas.

“Jangan sampai lupa PBI Solo Fiesta akan digelar besok Minggu, 20 Agustus 2017 di Balkam, segera amankan tiketnya sekarang,” ujarnya. Selain harga tiket terjangkau, even kali ini memang menyasar pemain-pemain lokal untuk mengorbitkan gaco-gaco terbaiknya.

 

PANITIA PJSI. KONTES RUTIN TIAP SELASA DAN KAMIS

 

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di Gebyar Kemerdekaan PJSI. Mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72. MERDEKA!

 

DATA JUARA GEBYAR KEMERDEKAAN PJSI SOLO, 17 AGUSTUS 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

 

 

CENDET PLUS PLUS NYERI

 

SASIME JAYA. SUPPORT EVEN LOKAL

 

AZIS. LB PARKIT JUARA TIGA

 

KATA KUNCI: pjsi solo bagir

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp