KMSR TEAM. MB TOTIT CETAK DOUBLE WINNER

HALAL BI HALAL PJSI SOLO

Totit Cetak Double Winner, Sekar Kedhaton Lanjutkan Tren Positif

Murai batu Totit milik Slendeng/Febri keluar sebagai bintang lapangan di kontes spesial Halal Bi Halal PJSI Solo dengan meraih dua kali kemenangan. Kembali naik podium, kenari Sekar Kedhaton andalan Rendy The Copet lanjutkan tren positif di jalur prestasi.

Masih salam suasana lebaran, PJSI Solo menggelar kontes spesial bertajuk Halal Bi Halal Kicaumania pada Selasa, 11 Juni 2019. Tak hanya didominasi oleh pemain Solo, gelaran kali ini juga dihadiri oleh pemain luar kota seperti Klaten, Boyolali, Sragen, Nganjuk bahkan Malang.

 

 

SUASANA KELAS MURAI BATU

 

Dikenal sebagai salah satu perburungan Solo Raya, laga seru dan menarik tersaji di kelas murai batu PJSI. Totit, murai batu ekor hitam milik Slendeng/Febri keluar sebagai pemenang di kelas ini setelah tampil ngotot sambil memutahkan semua isian.

Di sesi VIP, Totit berhasil menggandakan kemenangan setelah kembali tampil apik dari awal sampai akhir lomba. Simpan tenaga sejak beberapa minggu lalu, kemenangan ini membuat Slendeng/Febri makin percaya diri menuju Kapolres Cup Sragen yang akan digelar Minggu, 16 Juni mendatang.

 

THE COPET. KENARI SEKAR KEDHATON SIAP MENUJU PIALA CANTING 4

 

Sekar Kedhaton, kenari milik Rendy The Copet kembali menunjukkan tren positifnya di jalur prestasi setelah kembali meraih podium pertama dan kedua di gelaran kali ini. Tampil ngedur dengan durasi kereta dan pembawaan lagu utuh, gaco yang dikawal oleh Sylvain ini selalu membawa pulang trophi tiap kali diturunkan.

Kestabilan dan konsistensi Sekar Kedhaton meraih juara di berbagai gelaran membuat The Copet SF berani untuk menurunkannya ke Piala Canting 4 Pekalongan. “Minggu besok rencana mau turun ke Piala Canting 4, moga-moga ada hoki di Pekalongan. Kita sih nggak terlalu peduli bakal menang atau nggak, ada bos yang melirik SK aja udah bahagia. Syukur-syukur bisa sold jrot,” ungkapnya.

 

NOVIE SOLO. SUKSES KAWAL KENARI ZAIDAN

 

Fokus mendalami hwa mei dalam beberapa bulan terakhir, Adhi Dumilah berhasil menempatkan O Sullivan di posisi runner up kelas PJSI dan VIP. Berikan perlawanan sengit pada Dzikir milik H. Elang yang keluar sebagai kampiun, salah satu gaco andalan Black Rose SF ini berhasil mencuri perhatian juri sepanjang perlombaan.

Memiliki 30-an ekor gaco siap lapangan, Adhi meyakini kalau kelas hwa mei akan semakin booming seiring dengan mulai diliriknya kembali kelas ini oleh para bos besar. “Kalau kita lihat tren sekarang, hwamei ini mulai berkembang dan bakal booming. Harganya juga masih bagus, masih prospeklah,” terangnya.

 

ADHI DUMILAH. KELAS HWA MEI BAKAL BOOMING

 

Mewakili seluruh juri dan panitia, Pak Gi’ mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di even kali ini. “Terima kasih atas kehadirannya. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Mohon maaf lahir dan batin. Sampai jumpa di even-even kami selanjutnya,” pungkasnya.

 

 

AZHIZ WMP DAN WARJO. RAMAIKAN GELARAN

 

KATA KUNCI: pjsi totit sekar kedhaton

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp