PAPA MUDA SF. BAGIR DAN ONANA BORONG JUARA

PJSI MANAHAN SOLO - ROAD TO BALEKAMBANG KUMANDANG

Bagir Hatrik, Onana Makin Stabil Di Tangga Juara

 

 

Kontes prestasi PJSI Solo menjadi laga perpisahan bagi Bagir yang akan ditake over Bungas B16 Team dari tangan Papa Muda SF. Tampil gemilang dari awal sampai akhir lomba, love bird pastel euwing ini meraih tiga kali podium pertama alias hatrik.

Mendung dan gerimis di atas langit kota Solo tak menghalangi peserta kontes prestasi PJSI Manahan untuk menurunkan amunisi-amunisi terbaiknya. Sebagai salah satu barometer gantangan di wilayah Solo Raya, PJSI Manahan memang menjadi titik kumpul kicaumania Solo dan sekitarnya.

 

 

IYON PAPA MUDA SF. LB BAGIR CETAK HATRIK

 

Bersaing sengit dengan Dewi Padi dan Sukma, love bird Bagir milik Bungas B16 Team keluar sebagai pemenang di kelas Bintang A setelah ngekek rajin dan gacor dengan durasi di atas rata-rata. Tampil stabil dan konsisten, love bird pastel euwing ini cetak hatrik dan sapu bersih semua gelar juara.

“Ini laga perpisahan dan terakhir buat Bagir, soalnya besok mau diambil Bungas Samarinda,” ungkap Mahendra. Ditakeover dengan harga cukup fantastis, berbagai prestasi telah diukir oleh Bagir dalam beberapa bulan terakhir diantaranya Bupati Ngawi Cup, Pakdhe Manto Cup dan Piala Kota Hujan.

 

PAUD ONANA. DALAM 8 HARI 14 PIALA

 

Onana, orbitan baru Papa Muda SF yang baru berumur tiga bulan juga berhasil menorehkan prestasi di kelas PAUD setelah finish di urutan kedua dan ketiga. “Ini gaco baru kita, dalam 8 hari udah dapat 14 piala,” lanjutnya. Kedepan, Ia berharap gaco barunya ini bisa stabil dan konsisten di jalur prestasi.

Di kelas PAUD Bintang, New Cobalt milik Sigid keluar sebagai kampiun setelah tampil rajin dan receh dari awal sampai akhir lomba. Penampilan tak kalah ciamik ditunjukkan oleh Evo, gaco andalan Adhi Bintang 9 Solo yang berhasil finish di urutan pertama kelas Sejati.

 

ADHI BINTANG 9 SOLO. LB EVO JUARA PAUD SEJATI

 

Penampilan memukau murai batu Sunan mengantarkan gaco milik Gunawan meraih juara pertama di kelas VIP. Ditempel ketat oleh Marqus dan Sunan, murai batu ekor putih ini mendapat koncer A setelah mengeluarkan suara ngerol panjang dikombinasi dengan tonjolan-tonjolan dahsyat.

Bongkar isian sambil ngentrok jambul, cucak hijau Romeo andalan Mr. Raja VIP Soba keluar sebagai kampiun di kelas VIP diikuti oleh Messi dan Reog. Di kelas Bintang, giliran Messi milik Sarbini Tosuro keluar sebagai yang terbaik.

 

EWOK BMBC. CENDET MAMMOTH NAIK PODIUM

 

Memiliki materi dan variasi lagu istimewa, cendet Mammoth milik Bhayu Welut BMBC meraih juara pertama di kelas Bintang setelah tampil nagen sambil memuntahkan semua isian. Noise Hell, kenari andalan The Copet SF masih belum terbendung dan finish di urutan pertama kelas Sejati.

Mewakili panitia, Mardi mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. Meski sudah masuk musim hujan, Ia mengakui apabila peserta yang datang kali ini memiliki semangat dan mental luar biasa.

 

PANITIA PJSI. SIAP GELAR BALEKAMBANG KUMANDANG, MINGGU 22 OKTOBER

 

PJSI dan IKPBS akan menggelar lomba burung berkicau Balekambang Kumandang - Kicaumania Solo Bersatu pada Minggu, 22 Oktober 2017 di Taman Balekambang, Solo. Selain pertarungan gaco-gaco papan atas, even kali ini diharapkan akan menjadi ajang silaturahmi kicaumania Solo dan sekitarnya.

 

Data Juara PJSI Manahan Solo, Selasa 17 Oktober 2017 selengkapnya

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

 

SUASANA LOMBA

 

ADAM. KENARI NOISE HELL BELUM TERBENDUNG

 

SARBINI TOSURO. CH MESSI JUARA KELAS BINTANG

 

KATA KUNCI: pjsi bagir onana

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp