MB KING COBRA JUARA KELAS UTAMA

PIALA WIBAWA MUKTI 3 BEKASI #2

MB King Cobra Sabet Juara Kelas Utama, MB Rogger Tunjukkan Kehebatan, WRN BF Lingga Mas Orbitkan MB Ciung Wanara

Even Piala Wibawa Mukti 3 Bekasi hasil garapan Ronggolawe Nusantara yang dihelat pada Minggu 17 November 2109 di Komplek Kantor Dinas Pariwisata Stadion Wibawa Mukti Bekasi mampu mengorbitkan beberapa jago handal.

Di kelas utama murai batu King Cobra mampu menunjukkan kualitas permainannya hingga berada di posisi puncak,bersaing dengan lawan- lawan yang tangguh, King Cobra tetap yang terbaik.

 

 

KELAS UTAMA MURAI BATU

 

Murai batu King Cobra hasil debutan Mr Hendi Dewa Sakti berhasil mengalahkan burung- burung mewah lewat aksi gemilangnya. Mr Hendi Dewa Sakti yang terkenal sebagai pengorbit murai batu semakin menambah koleksinya terutama di kelas ekor panjang.

Murai batu King Cobra yang dikawal Crew Harahap atau Bos Kecil memang lebih hebat dan lebih ngotot daripada permainannya di lomba- lomba sebelumnya. Bahkan di lomba kali ini dari awal hingga akhir laga murai batu King Cobra selalu aktif mengeluarkan roll dan tembakan dahsyat hingga berhasil meraih koncer A.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Crew Harahap atau Bos Kecil menyambut gembira dengan kemenangan kali ini, “Alhamdulillah King Cobra raih juara,kami sangat bangga dan senang dengan kinerja King Cobra.” Crew Harahap atau Bos Kecil berharap ke depannya King Cobra mampu bersaing di even akbar selanjutnya seperti Walikota Bogor Cup, 1 tahun Pasti Cirebon dan BNR Award.

WRN BF Lingga Mas asal Purbalingga buktikan hasil breedingnya juga berprestasi, salah satunya adalah murai batu Ciung Wanara. Ring WRN BF memiliki banyak trah juara di antaranya trah bareta, trah parikesit dan trah semar. WRN BF Purbalingga juga cukup populer mampu mengorbitkan burung -burung handal di lapang, terutama di even-even akbar, hasil breedingnya banyak yang moncer.

 

WRN BF LINGGA MAS ORBITKAN BURUNG BERPRESTASI

 

Di even ini hasil breeding yang berprestasi adalah Ciung Wanara dari trah parikesit milik Ki Yogi berhasil meraih juara 4 kelas Murai Batu ring APBN, kemudian Pantera Jr dari trah pantera milik Mr Tofik berada di posisi kedua murai batu ring APBN. Murai batu Nakula dari trah bareta juga masuk nominasi. Mr Agus juga membawa murai batu miliknya dari trah semar ke tangga juara.

Prestasi lainnya diraih murai batu Rogger gaco milik Keonk dari Telaga SF tunjukkan kehebatan dengan meraih juara 1,2. Salah satunya di kelas Murai Batu Ring Bio Kroto. Murai batu Rogger juga siap berlaga di even akbar berikutnya seperti Walikota Bogor Cup, 1 Tahun Pasti Cirebon, dan BNR Award.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

 

MB ROGGER TUNJUKKAN KEHEBATAN

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

KATA KUNCI: piala wibawa mukti 3 mb king cobra mb rogger wrn bf lingga mas mb ciung wanara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp