DT KHOFIFAH JUARA UMUM BC


PIALA WALIKOTA YOGYAKARTA V, #3

CH Godong dan Kacer Upin Borong Juara, DT Khofifah dan Faizin DM Juara Umum

Gelaran Piala Walikota Yogyakarta V yang untuk pertama kali dilaksanakan 2 lapangan sukses terlaksana pada hari Minggu, 13 Oktober 2019. Sejumlah jagoan sukses melakukan aksi borong juara. Godong dan Upin adalah dua diantaranya.

Godong milik Mr. Alex Gresik melakukan aksi borong juara di kelas cucak hijau. Dari 4 laga yang diikutinya, Godong memborong 3 gelar juara 1 dan sekali juara 2 (nyaris kuatrik). Aksi borong juara memang bukan yang pertama kali diraih Godong, tetapi prestasi kali ini terbilang istimewa setelah beberapa pekan sebelumnya kurang tampil maksimal.

 

CH GODONG MILIK MR. ALEX GRESIK JADI IDOLA, CETAK JUARA 1,1,1,2.

 

Mr. Alex Gresik yang kebetulan tidak bisa mengawal langsung sang jagoan, mengaku puas dengan penampilan Godong. “Kebetulan ada kerjaan yang tidak bisa ditinggal. Jadi anak-anak saja yang berangkat ke Jogja. Alhamdulilah, Godong kembali topform.”

Penampilan Godong yang kembali menunjukkan keistimewaannya membuat Mr. Alex Gresik optimis bisa meraih juara lagi di even kolosal di Jawa Timur, Piala Gubernur Jatim bertajuk Khofifah Cup 1 yang akan dilaksanakan 27 Oktober mendatang di Lapangan Ubaya Surabaya.

 

WW ANGGA SURABAYA. ANDALKAN SPEED & LAGU ISTIMEWA, UPIN JUARA 1,1,2.

 

Penampilan kacer Upin milik WW Angga Surabaya kali ini juga terbilan istimewa. Diturunkan 3 sesi, Upin finish urutan 1,1, dan 2 (nyaris hatrik). Para kacer mania yang hadir pun mengaku Upin layak menjadi yang terbaik. “Lagu, speed, dan gayanya istimewa,” cetus salah satu penonton dari pinggir lapangan.

Berbeda kelas kacer dan cucak hijau yang didominasi Godong dan Upin, pertarungan di kelas kenari cukup berimbang. Hal ini terlihat dari silih bergantinya para juara. Commando Jr dan Iconic menjadi bintang lapangan di kelas ini.

 

HENDY SERBA ADA. KENARI COMMANDO JR MASIH STABIL, JAYEN JR MULAI TEBAR ANCAMAN

 

Commando Jr milik Hendy Serba Ada yang sudah dikenal secara nasional sebagai juara lintas eo, kali ini membawa pulang gelar juara 1 dari kelas Kenari Standar Kalitan Malioboro. Selain sukses mengawal sang jagoan lama, Hendy Serba Ada juga berhasil mengawal Jayen Jr meraih juara 4 di kelas Kenari All Size Walikota.

“Commando Jr masih stabil. Jayen Jr yang baru dua minggu dibeli juara 4. Pekan lalu nyeri di Bandung Lautan Api. Rencananya pekan depan lanjut turun di Purwakarta dan Surabaya,” terang Oki yang dipercaya Hendy Serba Ada mengawal para jagoannya.

 

RAFIANDI 34 SF (TENGAH). KENARI ICONIK MAKIN MENJELMA JADI IKONYA KENARI

 

Iconic milik Rafiandi 34 SF Bekasi memuncaki tangga juara di kelas Kenari Standar All Size Malioboro. Dengan cengkok indahnya, Iconic unggul atas beberapa jagoan mapan lainnya. Prestasi ini memantapkan langkah Rafiandi ke Khofifah Cup 1 Surabaya, akhir oktober nanti. “Inyasallah lanjut ke Surabaya. Asal burungnya kerja, optimis bisa juara lagi,” ucapnya.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

Abah Hudan 911 SF yang menurunkan sejumlah jagoan terbaiknya berhasil mendominasi gelar juara di kelas murai batu yaitu lewat aksi Ganas dan Kalimosodo. Selain berjaya di kelas murai batu, Abah Hudan juga berhasil mengantarkan Dalang mencuri 1 kemenangan dari kelas cucak hijau.

Pada akhir lomba, setelah kejar mengejar poin kejuaraan, nama duta Khofifah Cup 1 Surabaya dan Faizin DM SF Tegal terpilih sebagai juara umum tim dan perorangan. Ada pun Dewa Sakti KAW dan Dream Sengon Jogja menjadi runner up-nya.

 

DATA JUARA PIALA WALIKOTA YOGYAKARTA V, KLIK DI SINI

 

ABAH HUDAN 911 SF SANG JUARA BERTAHAN. DOMINASI JUARA MURAI BATU

 

FAIZIN DM SF TEGAL JUARA UMUM PERORANGAN

 

Sambut kehadiran Team Promo TWISTER di event-event terpilih, termasuk Piala Walikota Yogyakarta, Khofifah Cup Surabaya, dan Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

DEWA SAKTI KAW RUNNER UP BC

 

DREAM SENGON SF, RUNNER UP SINGLE FIGHTER

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan  LEMAN'S  secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

 

H. SAMSULHADI & ESNAWAN SH. MEWAKILI SEGENAP PANITIA MENGUCAPKAN TERIMA KASIH

 

WAHYU FASTER CHIKI BERSAMA SEBAGIAN PANITIA. SUKSES KAWAL 2 LAPANGAN

 

 

KATA KUNCI: piala walikota yogyakarta v duta khofifah dream sengon faizin dm kacer upin ch godong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp