DANDIM YK, WAWALI YK HERU PURWADI, KETUA PBI H BAGIYA, KETUA PBI KOTA YOGYAKARTA ESNAWAN SH


DATA JUARA PIALA WALIKOTA YOGYAKARTA V

Tepat jam 10.00 Piala Walikota Yogyakarta V dibuka, dihadiri antara lain oleh Wawali Drs. Heru Purwadi, Dandim Yogyakarta, Ketua Umum PBI Pusat H. Bagiya Rakhmadi SH, juga ketua PBI Cab. Yogyakarta Esnawan SH.

Ketua Panitia Drs. Sugeng Darmanto yang juga Ketua Dinas Pertanian dan Pangan Kota Yogyakarta dalam laporannya menyampaikan, lomba diikuti lebih dari 2.500 peserta yang datang dari berbagai daerah di tanah air.

 

DRS. SUGENG DARMANTO, KETUA PANITIA / KA. DINAS PERTANIAN & PANGAN KOTA YOGYAKARTA

 

Kehadiran para peserta lomba burung memberikan iklim yang sangat baik dalam mendukung pelestarian alam, dunia pariwisata, maupun ekonomi masyarakat Yogyakarta. Sugeng pun berharap tahun berikutnya masih bisa menggelar event serupa dan melanjutkan kerjasama yang sangat baik dengan PBI Cab. Kota Yogyakarta.

Hal lain yang membuat event ini menjadi menarik adalah, kelancarannya sehingga jam 17.00 semua proses penilaian sudah berakhir. Sepanjang jalannya lomba tidak dijumpai adanya komplain serius. Meskipun begitu, H. Samsulhadi dari bagian penjurian mengakui masih menjumpai sejumlah keluhan.

"Terimakasih atas dukungannya, mohon maaf kalau kami sebagai manusia biasa tak lepas dari kekurangan. Semua masukan, apakah itu berupa keluhan atau grundelan, selalu kami terima dengan lapang dada untuk bahan evaluasi, demi kebaikan di event-event berikutnya."

 

 

 

Kalau saja lebih awal tahu ada ..., tentu ceritanya bisa lain. Menyesal selalu terjadi setelah kejadian. Jangan sampai Anda punya penyesalan yang sama.

 

Berikut DATA JUARA LENGKAP, disusun urut berdasarkan kelas / jenis burung:

 

 

 

Sambut kehadiran Team Promo TWISTER di event-event terpilih, termasuk Piala Walikota Yogyakarta, Khofifah Cup Surabaya, dan Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

 


 

 

KATA KUNCI: piala walikota yogyakarta v wakil walikota drs. heru purwadi ma h. bagiya rakhmadi sh esnawan sh drs. sugeng darmanto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp