PIALA SULTHAN GROUP

7 Hal yang Membuat Anda Wajib ke Sini, Mulai Ajuan Terbuka hingga Hadiah yang Unik

Piala Sulthan Group, akan digelar pada Minggu 16 Juli 2023. Lokasinya di Gantangan Krajan, atau sekarang kerap disebut sebagai Putra Master Jogja (PMJ). Ada setidaknya 6 hal yang menjadikan Anda akan sangat merugi kalau sampai melewatkannya.

Hal pertama yang biasanya jadi pertimbangan, adalah bagaimana penjuriannya. Kadang kita kawatir, apakah penjuriannya akan benar, apakah ada burung milik pesaing yang mungkin saja sudah melakukan kasak-kusuk biar juara.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

“Di Piala Sulthan Group, semua kelas akan dilakukan dengan ajuan terbuka. Benar-benar real berdasarkan hasil pantauan dan keputusan masing-masing juri, tidak ada korlap. Insya Allah, tidak ada cerita di tempat kami juri main mata dengan peserta. Tentu, hal ini akan lebih sempurna bila didukung semua peserta yang sejak dari rumah juga sudah punya niat sportif, tidak ingin main titip, benar-benar semua diserahkan pada kinerja dan kualitas burung,” terang Bay Saputra, owner PMJ.

Kedua, sistem ajuan terbuka itu bakal semakin berjalan apa adanya, karena Anda para peserta bisa ikut mengontrol jalannya penilaian. Kok bisa? Sebagaimana di lomba-lomba sebelumnya di Krajan, lomba tanpa menggunakan pagar.

 

 

Ketiga, Anda semua bisa duduk di kursi yang sudah disediakan, dengan jarak yang cukup dekat dengan burung. Suara burung akan bisa dipantau dan di dengar degan baik. Juri mau macem-macem, ketahuan dong.

Keempat, meskipun lomba tanpa pagar, bukan berarti Anda jadi bebas berteriak. Sistem yang sudah lama berjalan, di sini jalannya lomba bisa dikata selalu senyap dari teriakan. Nekat teriak, pasti akan merasa malu dengan peserta lain yang sudah duduk tertib dan diam.

Kelima, gantangan Krajan terletak di tengah perkampungan. Namun, hal ini tidak akan mengurangi kenyamanan. Seluruh warga di sini sangat mendukung dan welcome dengan para kicaumania. Anda bisa menggunakan pelataran, teras, bahkan juga membuka pintu lebar-lebar mempersilakan kicaumania bisa menggunakan ruang tamunya.

 

 

Keenam, untuk menjaga etika dan profesionalisme, menjauhkan dari konflik kepentingan, panitia dan juri dijamin tidak akan menurunkan burung. “Kami siap bekerja kerasa demi kepuasan para kicaumania, tidak ada istilah juara atau hadiah ngandang. Kami dari panitia maupun team juri, tidak akan menurunkan burung.”

Ketujuh, soal hadiah. Panitia menjamin hadiah akan sesuai dengan brosur. Pada hadiah persentase, kelas Utama Sulthan, benar-benar losgan. 100 persen hasil pendaftaran untuk hadiah. Panitia nol persen alias tidak mengambil sepeser pun.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Ada juga kelas yang hadiahnya unik. Bila lazimnya hadiah juara 1 paling besar, begitu seterusnya hadiah peringkat terbawah tentu juga semakin mengecil. Di kelas Mekanikal tiket 100 ribu, urutan nominal juaranya justru berbeda. Juara 1 – 7 masih “normal”, namun hadiah kembali naik mulai juara 8, 9 dan 10. Bila peringkat 7 uang pembinaan tinggal 100 ribu (kembali balik harga tiket), peringkat 8 naik dapat 300 ribu, peringkat 9 dapat 500 ribu, dan peringkat 10 kebagian 1 juta rupiah!

Model seperti ini juga kembali berlaku di kelas Kontraktor tiket 70 ribu dan kelas Renovasi tiket 50 ribu. Pancingan yang sungguh inovatif, meskipun hal seperti ini memang bukan yang pertama. Kelas-kelas seperti itu, berlaku pada G-60. Event memang menggunakan dua format, G-24 dan G-60.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR PIALA SULTHAN GROUP:

 

JADWAL LOMBA PIALA SULTHAN GROUP:

 

KATA KUNCI: piala sulthan group

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp