PIALA SRI PADUKA MANGKUNEGARA IX

PIALA SRI PADUKA MANGKUNEGARA IX

Even Bergengsi Di Awal Tahun, Hadiah Utama Sepeda Motor Bisa Anda Bawa Pulang

Menggandeng juri Radjawali Indonesia, Festival Lomba Burung Berkicau Piala Sri Paduka Mangkunegara IX untuk pertama kalinya dihelat pada Minggu, 13 Januari 2019. Melombakan total 39 kelas, gelaran kali ini akan menjadi salah satu even bergengsi yang wajib Anda ikuti di awal tahun nanti.

Setelah sukses menggelar Piala Kapolda Jateng Bersatu, EO Radjawali Indonesia kembali menggelar even bergengsi bertajuk Piala Sri Paduka Mangkunegara IX. Pamedan, Puro Mangkunegaran, Surakarta dipilih oleh panitia sebagai venue lomba guna memberi suasana dan warna baru.

 

 

 

“Untuk even kali ini, kita memang ingin memberi suasana berbeda dibanding lomba-lomba di Solo Raya. Kita ingin teman-teman luar kota lebih mengenal Solo, lebih dekat dengan Puro Mangkunegaran sebagai salah satu destinasi wisata heritage. Ini juga sebagai rasa hormat kita pada Sri Paduka Mangkunegaran IX tentunya,” ungkap Koh Miming, ketua panitia.

Dengan bandrol tiket 350 ribu rupiah, kelas utama Mangkunegaran akan melombakan kelas murai batu dan cucak hijau. Pemenang akan mendapatkan hadiah utama berupa sepeda motor, tropi eksklusif dan piagam penghargaan.

 

JADWAL LOMBA PIALA SRI PADUKA MANGKUNEGARA IX

 

Panitia juga akan membuka kelas Prameswari, Pangeran Haryo, Sekar Kedaton, Radjawali, Caspro serta Phoenix dengan harga tiket terjangkau. Khusus untuk kelas Phoenix, berapa pun jumlah peserta, bonus tetap keluar.

Menurut informasi bagian tiketing, pesanan tiket saat ini mulai mengalir deras. Tidak ingin melewatkan gelaran bergengsi ini, segera amankan tiketmu dengan menghubungi Sdr. Supriyanto (081335732953). Informasi lomba selengkapnya bisa dilihat pada brosur.

 

BROSUR LOMBA PIALA SRI PADUKA MANGKUNEGARA IX TERBARU

KATA KUNCI: piala sri paduka mangkunegara ix

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp