JAGO SF. RAJA GETAR JUARA KELAS PRAMESWARI

PIALA SRI PADUKA MANGKUNEGARA IX #7

Turun Perdana Di Even Besar, CH Raja Getar Langsung Raih Podium Puncak

Turun perdana di even besar, cucak hijau Raja Getar berhasil membuat kejutan dengan meraih podium pertama di kelas Prameswari. Bongkar materi sambil menggetar-getarkan badan, amunisi Rudy Jago ini berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A.

Meski sempat diguyur hujan di pertengahan lomba, laga kelas cucak hijau masih menarik perhatian bagi trokbulmania yang hadir di Puro Pamedan Mangkunegaran, Solo. Pun dengan Rudy Jago, spesialis cucak hijau asal Karanganyar yang di gelaran kali ini menurunkan Jaguar dan Raja Getar.

 

 

RUDY JAGO. BANGGA AMUNISINYA TEMBUS EVEN BESAR

 

Turun di kelas utama Mangkunegaran, Jaguar mampu bersaing dengan burung-burung papan atas dari berbagai daerah dengan menduduki urutan ke tujuh. “Pas kelas utama Mangkunegaran tadi kan hujan, sempat ditunda juga, jadi kurang maksimal performnya Jaguar,” ungkapnya.

Di sesi Prameswari senyum sumringah terpancar dari kru Jago SF setelah Raja Getar diganjar koncer A di akhir penilaian. Tampil maksi dengan aksi bongkar isian sambil menggetar-getarkan badan, amunisi yang baru pertama kali diturunkan di even besar ini sukses mencuri perhatian juri.

 

JAGO SF. RAJA GETAR KONCER A DI KELAS PRAMESWARI

 

Rudy mengungkapkan apabila Raja Getar ini merupakan amunisi Jago SF yang biasa diturunkan di latber atau latpres. “Raja Getar ini baru perdana turun di even besar, nggak tahunya malah dapat juara. Inilah menariknya kelas cucak hijau, gaco yang biasa main di pinggiran pun masih bisa menang di even besar,” lanjutnya.

Siap turun di Piala Sri Paduka Mangkunegara IX, Rudy memang telah mempersiapkan dua aminisinya itu jauh hari sebelum hari H. Untuk Raja Getar, Ia menyerahkan sepenuhnya rawatan dan setting yang akan digunakan pada Nico, sang mekanik.

 

NICO. SUKSES KAWAL RAJA GETAR

 

“Untuk settingan harian voer Kibasari by Galileo Jr, EFnya hanya jangkrik saja, masing-masing 7 ekor pagi dan sore, mandi 2 hari sekali. Untuk hari H, jangkrik dikasih sekenyangnya,” ujarnya. Meski sering masuk di latber dan latpres, Nico tidak menyangka Raja Getar mampu menembus ketatnya persaingan di lomba sebesar ini.

Dengan kemenangan ini, Jago SF mulai membidik sejumlah even besar lain yang akan hadir di Solo Raya antara lain Piala Kajari Surakarta dan Angkasa Pura Cup VIII. Ia berharap amunisi-amunisi miliknya dapat mengukir prestasi dan membanggakan.

 

DATA JUARA PIALA SRI PADUKA MANGKUNEGARA IX LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: piala sri paduka mangkunegara ix raja getar jago sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp