SOFYAN JUANDI. KAWAL LANGSUNG DI LAPANGAN

PIALA SRI PADUKA MANGKUNEGARA IX #2

Dibuka Langsung Oleh Panglima Radjawali Indonesia, Branjangan KLX Buka Kemenangan

Dibuka langsung oleh Sofyan Juandi, Panglima Radjawali Indonesia, lomba burung berkicau Piala Sri Paduka Mangkunegara IX dimulai tepat pukul 10:00 WIB. Branjangan KLX, gaco andalan Daniel DBF Purwokerto keluar sebagai pemenang di sesi pertama.

Puro Pamedan Mangkunegara, Solo dipadati oleh kicaumania dari berbagai daerah guna mengikuti festival dan lomba burung berkicau Piala Sri Paduka Mangkunegara IX. Tepat pukul 10:00 WIB, sesi Branjangan Radjawali menjadi kelas pertama yang dilombakan.

 

 

SUASANA KELAS PEMBUKA. BRANJANGAN RADJAWALI FULL GANTANGAN

 

Penuhnya peserta di kelas ini tidak lepas dari koordinasi yang dilakukan oleh panitia dan komunitas branjangan dari berbagai kota. “Ini dari Bandung, Purwokerto, Semarang, Jogja, Solo, datang semua. Semoga tahun ini kelas branjangan akan bangkit,” ungkap Dedek Aksi, salah satu branjes asal Solo.

KLX, gaco andalan Daniel DBF Purwokerto keluar sebagai pemenang di kelas ini setelah tampil apik sepanjang perlombaan. Bongkar isian sambil ngleper dan sesekali naik di atas batu tangkringan, KLX berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A.

 

BRANJANGAN KLX MENANG DI SESI PEMBUKA

 

Saat ini, sesi grand opening yang terdiri atas branjangan, konin, anis merah, prenjak, ciblek, love bird PAUD, kenari kalitan dan hwa mei telah usai. Kelas  utama akan segera dimulai dengan sesi Branjangan Sekar Kedaton dilanjutkan love bird Bebas Aksi Pangeran Haryo. Bagi Anda yang tak ingin melewatkan gelaran ini, segera merapat ke Puro Pamedan Mangkunegaran sekarang juga!   

 

KATA KUNCI: piala sri paduka mangkunegara ix

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp