DUTA KFC PEMALANG. DOMINASI GELAR JUARA, REBUT JUARA UMUM BC

PIALA SRBC FEAT RONGGOLAWE PEMALANG #2

Paijo Nyeri, Naga Mas, Obel-Ogel, & Agro Bromo Lesatkan Duta KFC Pemalang Sebagai Juara Umum BC

Para jagoan dari Duta KFC Pemalang berhasil mendominasi gelar juara di Piala SRBC feat Ronggolawe Pemalang dan sekaligus mengantarkan team yang dinahkodai Al Faqir Canary, Krisna dkk tersebut meraih gelar bergengsi juara umum BC.

Even yang berlangsung meriah di belakang RS. Santa Maria, samping hotel GM Mulyoharjo-Pemalang Kota menjadi saksi dahsyatnya penampilan amunisi yang diusung Duta KFC Pemalang. Di kelas cucak hijau, misalnya, nama Paijo besutan Hasbullaoh tampil mewah dengan jambul ngentrok.

 

 

CH PAIJO SUNTIK POIN PENUH DUTA KFC PEMALANG

 

Materi lagu komplit yang dibawakan Paijo berhasil meraih double winer. Tak hanya Paijo Naga mas milik Gio juga memetik kemenangan pada kelas Cucak Hijau Bio Kroto.

Berlanjut pada kelas love bird paud, Argo Bromo milik Come To-Hafid juga berhasil menyuntik poin tambahan bagi Duta KFC Pemalang dengan meraih juara satu pada kelas Paud Miltih mengungguli FG milik Azzam Cihuy dan Meteor Milik I’in RRB.

 

KRISNA BLACTAIL. KUNGFU PANDA KIBARKAN DUTA KFC PEMALANG

 

Kemudian pada kelas pleci, Duta KFC Pemalang pun berhasil meraup poin penuh lewat kemenangan Obel-Ogel milik Bensiteru. Pengumpulan poin tertinggi hingga akhir, Duta KFC Pemalang kembali berhasil memboyong tropy juara BC.

“Ucapan syukur sebesar-besarnya kepada Tuhan yang Maha Esa atas apa yang kita dapatkan kali ini, mudah-mudahan ke depan semakin solid dan tak lupa kami ucapkan terima kasih atas kerja samanya dan dukungan dari teman-teman yang telah mendukung KFC Pemalang,” tandas Al Faqir Canary yang diamini Krisna Blactail.

 

BENSITERU. PLECI OBEL-OGEL MONCER

 

Sebelum berakhirnya acara panitia juga memanjakan peserta yang hadir dengan beragam doorprize menarik, diantaranya ada doorprize seekor kambing. Salah satu peserta yang mendapatkan doorprize kambing pun kaget bukan kepalang akan hadiah yang diperolehnya.

“Alhamdulillah, ini rezekiku mas, kalau sudah rezeki ya memang ngga akan ketukar. Terima kasih SRBC atas doorprizenya,” ucap Gio peserta yang meraih keberuntungan.

 

SALAH SATU PESERTA RAIH DOORPRIZE KAMBING

“Terima kasih kepada seluruh kicaumania yang hadir pada even kali ini, tak lupa terima kasih kepada pihak yang telah mendukung gelaran kali ini dan kami mewakili panitia memohon maaf jika masih banyak kurang di sana-sini,” ucap Ji Echo Puma mewakili panitia.

 

DATA JUARA PIALA SRBC FEAT RONGGOLAWE PEMALANG, KLIK DI SINI

 

YAKIN SUDAH MEMBERIKAN YANG TERBAIK UNTUK BURUNG ANDA? Tweet Song, pakan kualitas terbaik dengan nutrisi seimbang. Sudah banyak yang merasa cocok, saatnya Anda juga ikut membuktikannya.

 

 JI ECHO PUMA (KIRI) SUKSES KAWAL JALANNYA LOMBA

 

DUTA KFC PEMALANG SUKSES REBUT TROPY JUARA UMUM BIRD CLUB

KATA KUNCI: piala srbc feat ronggolawe pemalang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp