BROSUR PIALA RONGGOLAWE LAMPUNG

PIALA RONGGOLAWE LAMPUNG

Semua Kelas Loss Gantangan, Pesanan Tiket Mengalir Deras

Pesanan tiket Piala Ronggolawe Lampung yang akan digelar pada Minggu (25/3) di Lapangan Merdeka, Sekampung, Lampung Timur terus mengalir deras. Selain menjadi ajang adu gaco, even yang dimotori oleh Elvin Mahaka ini juga menjadi ajang perburuan amunisi baru.

Selain didominasi oleh pemain-pemain lokal, lomba burung berkicau Piala Ronggolawe Lampung yang akan dilaksanakan pada Minggu, 25 Maret 2018 juga akan diikuti sejumlah pemain dari blok barat dan blok tengah. Selain kemasan dan hadiah menarik, even yang diprakarsai oleh Elvin Mahaka ini menjadi ajang perburuan amunisi baru bagi sejumlah pemain.

 

 

ELVIN MAHAKA DAN HERI ARIYANTO

 

Selain semua kelas loss gantangan / tanpa potongan, kelas utama Ronggolawe yang melombakan kelas murai batu dan kacer A/B menawarkan hadiah 3 juta plus 2 juta rupiah. “Untuk kelas Ronggolawe, tiket 200 ribu, hadiahnya 3 juta plus 2 juta kalau peserta lebih dari 50,” ungkap Elvin.

Khusus untuk kelas Ebod Jaya (tiket 25 ribu rupiah) yang menggunakan sangkar wajib Ebod, pemenang pertama akan mendapatkan hadiah 1 juta rupiah. “Untuk kelas Ebod Jaya hanya melombakan love bird standar dan balibu. Tiket 25, hadiahnya sejuta,” lanjutnya.

 

LOKASI LOMBA

 

Menurut informasi bagian tiketing, beberapa kelas sudah habis dan beberapa mulai menipis. “Saat ini pesanan udah 70%, kelas love bird Ebod Jaya udah habis. Kacer sama murai batu juga sudah di atas 40. Untuk yang belum pesan, bisa menghubungi Sdr. Shendy RN di nomor 081281962222,” pungkasnya.

 

Berikut ini data pemesanan Piala Ronggolawe Lampung, Minggu 25 Maret 2018

 

 

KATA KUNCI: piala ronggolawe lampung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp