SUASANA PENUKARAN TIKET PIALA RONGGOLAWE LAMPUNG, DIHADIRI PEMAIN LINTAS PULAU

PIALA RONGGOLAWE LAMPUNG #1

Banjir Peserta, Panitia Turunkan 43 Juri Lintas Pulau

Ditilik dari kemasan lomba, gelaran Piala Ronggolawe Lampung pada hari Minggu, 25 Maret 2018, mungkin biasa saja. Tetapi animo peserta dan keseriusan panitia benar-benar luar biasa. Peserta datang dari berbagai blok dan pulau, juga termasuk juri yang bertugas.

Even garapan Elvin Mahaka (ketua panitia) bersama Ronggolawe Nusantara  dan mendapat dukungan penuh dari H. Ebod ini memang hanya menawarkan tiket paling besar adalah 200 ribu rupiah dengan hadiah juara 1 sebesar 3 juta rupiah + 2 juta rupiah.

 

 

SEBAGIAN JURI (DARI SEKITAR 43 JURI) YANG BERTUGAS FOTO BERSAMA

 

Namun, untuk kesuksesan even tersebut, panitia menggarapnya serius dengan mendatangkan sekitar 43 juri dari berbagai blok lintas pulau. Panitia juga menyiapkan dua tiket umroh sebagai doorprice. Paling dahsyatnya lagi, semua kelas loss gantangan.

Tak heran, bila banyak pemain baik dari Pulau Jawa maupun dari Pulau Sumatera yang merapat ke lapangan Merdeka di Lampung Timur, tempat even nasional ini dilaksanakan. Ada Teddy BKS dari Jogja, Kurnia BF Banjarnegara, Gading Mas, Banten SF, Mr. Joss, KDV Star Team, Wakwaw BC, Paruh BC, Gabat Gibut, Kota Bumi Team dan lain-lain.

 

TEDDY BKS JOGJA TURUT SILATURAHMI MERAMAIKAN EVEN PIALA RONGGOLAWE LAMPUNG

 

Bagaimanakah jalannya lomba, seperti siapa yang juara, siapa yang mendapatkan tiket umbroh dan hal-hal menarik lainnya dari lomba ini? Ikuti terus up date-nya di burungnews.com

 

MC ABAH JENGGOT KAWAL LOMBA

 

KABUL (KIRI), PUNGGAWA RONGGOLAWE JOGJA TURUT MENGAWAL LOMBA DI LAMPUNG

KATA KUNCI: piala ronggolawe lampung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp