PESONA 51 TEAM PURWOKERTO. SIAP HADIR FULL TEAM DI PLAZA CUP 6 SEMARANG

PIALA RAJA SOTO LAMA BANYUMAS #1

Moncer di Cendet dan Kacer, Pesona 51 Team Siap Hadir Full Team di Plaza Cup 6 Semarang

Beny Pesona, Dika dan Sari Awan yang tergabung dalam Pesona 51 Team Purwokerto, turut hadir di halaman Pendopo Sipanji Banyumas guna mengikuti even Piala Raja Soto Lama pada Minggu, 31 Desember 2017.

Gelaran akhir tahun 2017 garapan Adho Soto Lama Sokaraja yang menempati gantangan BBC Banyumas ini, berlangsung meriah dan sukses dipadati kicaumania yang hadir dari berbagai kota. Pesona 51 Team yang menurunkan sejumlah gaco andalannya, berjaya di kelas cendet dan kacer.

 

 

HENDRA G. CENDET SARDOT TERBAIK DI KELAS SOTO BABAT

 

Melalui cendet Sardot yang dipoles Hendra G, Pesona 51 Team mampu menjadi yang terbaik di kelas Soto Babat. Sardot yang mempunyai keunggulan tembakan tajam-tajam dengan volume tembus, tampil maksi. Nagen tanpa berpindah pangkringan, Sardot asik memainkan lagu yang bervariasi dengan diakhiri tembakan yang memekakkan telinga.

Di kelas kacer, Dozer yang dirawat Mas To KMK, juga mampu menunjukkan performa terbaiknya. Gaya mempesona dengan ngerol tembak dan stamina prima, menjadi ciri khas Dozer di setiap aksinya. Posisi runner up di kelas Raja Soto, akhirnya digondol Dozer. "Cuma selisih bendera kuning dengan juara satu," jelas Mas To.

 

MAS TO KMK. KACER DOZER RUNNER UP DI KELAS RAJA SOTO

 

Walau tidak semua gaco yang digelandang di even ini moncer, Pesona 51 Team merasa lega dengan hasil yang didapat. "Anis merah dan murai batu sedang tidak dalam kondisi terbaik. Lumayan cendet dan kacer mampu raih prestasi. 14 Januari mendatang, semua gaco Pesona 51 Team akan saya gelandang menuju Plaza Cup 6 Semarang," tutur Beny Pesona.

 

KATA KUNCI: piala raja soto lama pesona 51 team plaza cup 6

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp