ABAH HUDAN DAN 911 SF DI PLAZA CUP 6 SEMARANG.

911 SF SURABAYA

Sukses di Plaza Cup 6 dan LBB Team Cup, Lanjut ke Jogja Istimewa (+Video MB Bodrex)

Tim single fighter dari Surabaya, Nine One One (911) SF terus menunjukkan eksistensinya dengan merebut beberapa gelar juara di 2 even yang berbeda LBB Team Cup V di Surabaya dan Plaza Cup 6 di Semarang. Prestasi apa yang diraih 911 SF di 2 even tersebut?

Pada even LBB Cup V di gantangan BnR Koblen Surabaya, 911 SF dipimpin oleh sang manager Taufik W tampil membawa 3 jagoannya, Bodrex, Rock N Roll, dan Panglima Kumbang. Pada sesi A Bodrex dan Rock N Roll tampil kurang maksimal dan meraih posisi 5 dan 9. Panglima Kumbang yang turun di kelas cendet berhasil menempati posisi ke tiga.

 

 

TAUFIK W. MEMIMPIN 911 SF TURUN DI LBB TEAM CUP V SURABAYA.

 

Pada sesi B menempati posisi 7, baru pada sesi C mulai memperlihatkan isian materi lagu gereja, kenari, jalak serta roll tembak dengan durasi ngedurnya yang dikeluarkannya sukses meraih posisi ke tiga. “Bodrex kalau sudah buka paruhnya pasti full dan sampai akhir terus gacor mengeluarkan roll tembak dan materi-materi lagunya,” ucap Taufik.

Pengen tahu aksi dari Bodrex, murai batu andalan 911 SF yang tampil di LBB Team Cup? Klik Link berikut ini VIDEO MB BODREX yang telah terekam kamera burungnews.

 

BODREX IN ACTION DI LBB TEAM CUP V SURABAYA.

 

Sementara penampilan di Plaza Cup 6 Semarang, 911 SF yang dipimpin langsung oleh Abah Hudan sukses besar membawa banyak gelar juara. Delapan gelar disabet melalui 4 gaconya, Ganas, Petir, dan Anak Lanang pada kelas murai batu serta Sinden di kelas cucak hijau.

Sinden membawa pulang 2 gelar sebagai juara per tama di kelas cucak hijau bella dan juara 2 cucak hijau plampitan. 6 gelar lainnya diraih 3 jagoan 911 SF di kelas murai batu; Petir juara 4 kelas murai batu ring bella, Anak Lanang menyabet gelar juara 2 murai batu ring plampitan dan juara 9 murai batu ring PLZ Laundry.

 

MASA DEPAN KELAS MURAI BATU RING SANGAT BERGANTUNG PADA PARA BREEDER. Kita sangat apresiasi pada para breeder yang kini jumlahnya terus bertambah. Demikian pula dengan para penghobi yang mulai bangga bisa memiliki dan melombakan burung ring, hasil breeding, dan mulai meninggalkan burung-burung tangkapan alam.

TOPSONG peduli dengan dunia breeding, secara khusus memproduksi asinan halus TOP GRIT for Breeding dan TOPSONG BREEDING.

ASKINAN HALUS, COCOK DAN DISUKAI INDUKAN, ANAKAN, DAN BURUNG LOMBA. Meningkatkan produktivitas, efektif mengurangi peluang cacat pada anakan seperti kaki pengkor.

 

TOPSONG BREEDING. Nutrisi sesuai kebutuhan indukan dan anakan. Produksi tetap lancar meski sedikit jangkrik, bahkan ekstrimnya tanpa jangkrik sekalipun. Halus, tidak mengandung butiran kasar/kristal, aman untuk lolohan basah bagi baby/piyik. HOTLINE 0813.2941.0510

 

Prestasi hebat diraih oleh Ganas, 3 gelar disabetnya dua diantaranya nyeri juara per tama. “Alhamdulillah Ganas tampil ganas dan membawa pulang gelar juara 1 sebanyak 2 kali dan sekali juara 5. Raihan ini sesuai dengan harapan kami, baik yang tampil di Semarang dan juga di Surabaya,” jelas Abah Hudan.

Abah Hudan dan Taufik Wibisono menambahkan, 911 SF siap mengebrak kembali pada ajang Jogja Istimewa pada 11 Februari 2018 mendatang dengan gaco terbaiknya. “Kami siap hadir di Jogja Istimewa dengan amunisi terbaik 911 SF,” tutupnya.

 

PASTIKAN GACO ANDA SIAP TAMPIL MAKSIMAL MENGHADAI BANYAK EVEN PENTING TAHUN 2018. Berikan Moncer1 dari Super Kicau Grup, asupan paten para jawara. Moncer1 bisa diberikan dengan beragam cara, teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang), teteskan pada air minum, oles/campurkan pada pakan/EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan tiap hari selama sepekan. Lihat perubahan yang akan membuat Anda senang. Selanjutkan berikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. Waspada barang TIRUAN.

 

 

KATA KUNCI: 911 sf surabaya abah hudan arjun nine one one sf surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp