ANISER NUSANTARA. TARUNG LINTAS KOMUNITAS DI PIALA RAJA KE-20 TAHUN 2019

PIALA RAJA KE-20 TAHUN 2019

Tarung Lintas Komunitas Anis Merah Se-Nusantara

Seluruh Komunitas Anis Merah di tanah air (aniser nusantara) akan merapat ke Taman Candi Prambanan pada 8 September 2019. Hari itu akan digelar hajatan “Piala Dunia”-nya lomba burung berlabel Piala Raja untuk yang ke-20.

Sesungguhnya ini bukan hal yang sama sekali baru. Tahun lalu sudah sempat dimulai, meski baru ambil 1 sesi. Tahun ini, para komunitas mengambil 2 sesi di kelas Pariwisata A dan Sekar Kedaton A. Untuk jadwal, Sekar Kedaton A main di Lapang E sesi ke-2, kemudian kelas Pariwisata A main di lapang E sesi ke-18.

 

 

JADWAL TERBARU SELENGKAPNYA:

 

Anis merah mania yang tergabung dalam berbagai blok mengikuti gelaran di Piala Raja juga sangat besar. 2 kelas yang disiapkan ternyata belum bisa menampung aspirasi semuanya. Masih banyak yang belum kebagian tiket, sehingga ini tentu saja menjadi PR untuk event-event berikutnya.

Pola yang dipakai dan disepakati, pembagian tiket berdasarkan blok menjadi 3, Blok Barat meliputi Jawa Barat dan DKI Jakarta dikoordinir oleh Budi Purnama dari AMZT Bandung; Blok Tengah meliputi Jawa Tengah dan DIY dikoordinir oleh Mas Nunung dari Redzone Solo; dan Blok Timur meliputi Jawa Timur dan Bali dikoordinir oleh Mas Dasron dari Arema Mbois. Adapun untuk koordinator nasional dipegang oleh Kuncoro Atmaja.

 

Paduan produk-produk berikut benar-benar berkualitas tinggi dan nyata khasiatnya. EGGMORE terbukti paling oke buat nyeting Paud/Balibu. SnotGo paling ampuh menyebuhkan Snot yang biasa menyerang love bird. LEMAN’S mampu menyembuhkan beragam penyakit burung dan membantu memulihkan kondisi dengan cepat karena formula + vitamin. Bisa didapatkan di Bukalapak / Tokopedia, atau hubungi nomor di bawah ini.

[IKLAN-SISIPAN]

Untuk Solo Raya, Yogyakarta, dan sekitarnya: Asep BN 0815.4846.9464; DANU Byl 0815.7833.9142; OM BUS 0813.2880.0432; PS Esti - Pasar Pasty 0818 465 108; Pak Gun Tlogorejo, Jl Godean 0812 2941 859, 0822 2508 6842; Pakan Dwi Jl. Palagan 0878 9955 7555; Ibu Tupar Prambanan 0858 0395 9585; Sari Pasar Muntilan; Mba Ana Jl Gandok (dari Jalan Kaliurang arah Tengkleng Gajah).

 

Pelindung untuk “tarung lintas komunitas” ini dari aniser nusantara yaitu Bapak Priyanto Jogja dan Subur Puspa Solo. Hal ini adalah kesepakatan Aniser Nusantara yang diwakili AMZT Bandung, Aniser Jogja, Arema Mbois, Kami Pacitan, Redzon Solo, yang kemudian dilanjut beberapa kali kumpul mulai dari event Piala Pakualam, serta koordinasi di setiap event-event nasional.

Harapan dari diadakannya tarung antar blok nasional ini untuk mewujudkan perlombaan yang benar-benar fairplay, tidak ada ada permainan sama sekali. “burung-burung yang ditampilkan di sini adalah burung-burung perwakilan dari komunitas. Tiket sudah kami borong semuanya, dan kami sudah bersepakat dengan semua pemain yang ikut kelas komunitas untuk main sportif dan fairplay,” terang Kuncoro Atmaja.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Untuk pendistribusian tiket, masing-masing blok mendapatkan 20 tiket, dibagikan ke wilayahnya masing-masing oleh koordinator. “Ke depan harapan kami, masing-masing blok sudah bisa mengadakan sistem penyeleksian di antara masing-masing komunitas, misalnya ditarungkan di internal blok, baru burung tersebut berhak mendapatkan tiket untuk tarung di event nasional yang ditentukan sebelumnya, seperti Piala Raja atau event lainnya.”

Mr. Priyanto, Subur Puspo, dan kawan-kawan menyadari dalam melaksanakan hal ini masih banyak kekurangan dan kelemahan. “Mohon maaf yang sebesar-besarnya, mudah-mudahan ke depan bisa kita perbaiki dan kita sempurnakan untuk kejayaan anis merah Nusantara.”

 

BROSUR DAN JADWAL PIALA RAJA, KLIK DI SINI

 

 

Piala Raja tinggal beberapa hari lagi. Inilah event yang paling ditunggu-tunggu, disebut sebagai "Piala Dunia"-nya lomba burung berkicau. Pastikan Anda memiliki cenderamata yang palingg berkualitas dan bergengsi ini. Benar-benar LIMITED EDITION.

Bisa dipesan dari sekarang untuk memastikan kebagian. 0852.5863.4229

KATA KUNCI: piala raja ke-20 aniser nusantara komunitas anis merah

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp