FITRI BKS BERSAMA TEDDY DKK DI PIALA RAJA 2018, 2023 KEMBALI LAGI

PIALA RAJA 2023

Jadi Momen Come Back-nya Fitri BKS, Hobi Burung Siap Bergairah Lagi!

Banyak hal baru di Piala Raja 2023, memang benar adanya. Tak hanya aturan tentang kriteria sangkar seragam coklat natural, penjurian terbuka (yang disempurnakan), tetapi juga jadi momen pemain lawas legendaris yang siap kembali. Salah satunya adalah Fitri BKS dengan nama besarnya.

Hingga pemesanan ditutup pada hari Kamis, 7 September 2023, burungnews menemukan nama Fitri BKS tercatat muncul dua kali, di nomor urut 789 dan 813. Burungnews mencoba menghubung salah satu kepercayaannya, Teddy BKS.

Teddy membenarkan bila salah satu bos yang membuat namanya juga dapat sebutan “BKS” memang hendak turun lagi. “Serius mau turun lagi. Itu memang inisiatif langsung dari pak Fitri. Bukan menurunkan burung lawas, ada murai batu dan kacer yang baru beli.”

 

FITRI BKS. MAIN SEMUA JENIS BURUNG YANG DILOMBAKAN, GAIRAHKAN PASAR

 

Di mana kelas-kelas mana saja hendak turun? Teddy hanya menjelaskan singkat, bila salah satunya, murai batu akan turun di kelas utama tiket 15 juta.

Munculnya kembali nama Fitri BKS, tentu membawa angin segar. Pada saat Fitri BKS masih aktif, harus diakui dunia kicaumania benar-benar bergairah. Bukan hanya lombanya, lebih dari itu juga pergerakan pasar atau transaksi burung teus hidup dan berkembang pedsat, mulai dari kalangan akar rumput, pasar burung, hingga burung-burung mapan berharga fantastis.

Fitri memang salah satu tokoh kicau mania yang fenomenal. Burungnya bejibun, hampir semua kelas / jenis burung ia miliki. Burungnya juga menyebar ada diurus anak buahnya yang juga menyebar di berbagai kota.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

“Memang ada yang unik dari Fitri. Tiap jenis burung, bisa punya banyak jago. Di event tertentu yang dianggap prestis, seperti Piala Raja, bisa bertarung semua jago milik dia yang siap. Semua diminta kumpul. Dalam satu kelas yang sama yang kala itu 60-G, bisa saja ada 10 burung milik dia yang turun bersamaan, saling bertarung. Ibaratnya, sesame kru harus bertarung menunjukkan jago yang dirawat siapa yang kerja dan kualitasnya bisa tampil terbaik,” ujar Teddy mencoba mengisahkan.

Kru Fitri BKS waktu itu juga banyak, bisa puluhan orang. Jangan tanya berapa banyak tiket yang dibeli Fitri BKS dalam sekali event yang memang dia kejar, seperti Piala Raja atau presiden Cup.

Di hari lain di luar dua event akbar tersebut, burung-burung dipecah untuk lomba di event yang berlainan di hari yang sama. Kerap terlihat dalam satu hari, bisa Juara Umum SF sampai 3 tempat atau lebih.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dalam perbincangan dengan burungnews di sela-sela event Piala Raja, Fitri BKS secara terang-terangan mengatakan, prestasi seperti Juara Umum di event yang begitu legend seperti Piala Raja, adalah sesuatu sekali. “Saya akan berusaha sampai titik darah penghabisan untuk meraihnya. Saya akan melakukan segala cara yang mungkin dan sah, agar bisa merengkuhnya.”

Segal acara itu, misalnya, ia akan memperkuat jagoannya dari semua lini atau kelas, termasuk kelas-kelas yang kurang popular. Bukan hanya di kelas-kelas yang popular dan favorit atau dianggap punya prestis saja waktu itu, tetapi juga kelas-kelas lain yang penggemarnya tidak terlalu banyak.

Jadi, selain punya jago handal dari jenis murai batu, kacer, cucak hijau, anis merah, cendet, kenari, hingga love bird, Fitri juga memperkuat diri dengan burung-burung kecil yang kurang favorit seperti tledekan, campuran impor, cucak rawa.

 

KATA KUNCI: piala raja 2023 fitri bks fitri bks come back teddy bks utis bird

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp