BUDI GONG PEE (KIRI) BERSAMA YOPIE

PIALA RAJA 2022, #24

Kawal Branjangan Joker, Bigbos Gong Pee 08 Juga Memantau dan Memprediksi Murai Batu, Tertarik Merambah Murai?

Kehadiran sang owner Budi Gong Pee 08 Purwokerto di Piala Raja 22, menjadi penyemangat bagi Tegar Maretza, mekanik branjangan Joker dan Chepot. Joker minggu lalu meraih juara di Piala Candi Prambanan, di Piala Raja pun masih menghiasi data juara.

“Puji Tuhan, Joker bisa masuk di daftar juara Piala Raja yng ke 22, menjadi kebanggaan tersendiri bagi saya. Kemarin di Piala Candi Prambanan, Joker juga meraih juara. Terimakasih untuk tangan dingin mekanik om Tegar,” ujar Budi GP.

 

BUDI GONG PEE SOSOK YANG LOW PROFILE

 

Pertarungan dan persaingan di kelas branjangan berlangsung seru dan ketat. Namun tak pernah sampai ada keributan, bahkan komplain saja sangat jarang terjadi. Hal ini karena rasa persaudaraan di antara para branjes memang begitu kental. Samara serasa seperti satu keluarga besar.

Secara khusus, Budi GP juga ingin berterimakasih kepada panitia Piala Raja yang berkenan membua kelas branjangan. “Selain kesempatan bisa bertarung dengan lawan-lawan dari berbagai daerah, sekaligus juga forum silaturahmi. Sebelum ke sini juga sudah saling janji untuk ketemu. Kita semua di urusan hobi itu berdiri sama tinggi, duduk sama rendah. Saya tak pernah membedakan siapa pun itu yang penting bisa saling kerja sama, saling menghormati dan menghargai.”

 

 

Budi GP mengaku baru pertama kali berangkat ke Piala Raja. “Auranya sungguh luar biasa. Saya kaget, begitu masuk di parkiran luar biasa ramai dan auranya sangat berbeda, mungkin karena ini yang dibilang Piala Dunianya lomba burung,” imbuhnya.

Di awal-awal, Budi terlihat mengamati saat kelas murai batu tiket utama, sesekali sambal mengamati burung-burung jawara. Ia bahkan juga mencoba mempredeiksi yang akan menjadi jawara. Ternyata yang diprediksikan Budi tidak meleset.

 

BUDI GONG PEE (TENGAH) BERDIRI SAMA TINGGI DUDUK SAMA RENDAH

 

Sambal berbisik kepada awak media burungnews.com “Burung siapa itu yang juara satu ya mas, kerjanya istimewa dari awal, tengah, akhir. Nyaris sempurna pokoknya.”

Akankah Budi GP mulai tertarik dan ingin menambah amunisi murai batu?

 

 

Saat ini, Budi bukan hanya burung branjangan. Ia juga penghobi burung merpati kolong, ikan Koi, Arwana, dan yang terbaru tanaman Bonsai.

“Sekalian ngawal Joker dan Chepot, saya juga akan melihat koleksi tanaman bonsai teman saya yang berada di kota Solo siapa tahu ada yang cocok. Rencana akan saya bawa lomba ke Bali pada tanggal 18-25 Desember,” ujarnya sambil menutup obrolan hari itu. [maman]

 

DATA JUARA PIALA RAJA 2022, KLIK DI SINI

 

SALAH SATU KOLEKSI BONSAI GONG PEE 08

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR WALIKOTA MAGELANG AWARD:

 

BROSUR WEKA CUP – MONJALI YOGYAKARTA:

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

BROSUR PIALA JATENG:

 

BROSUR YOTAMA MURAI MANIA:

 

 

BROSUR LEGEND MURAI NUSANTARA DI MASTERPIECE ARENA:

 

BROSUR KAPOLRESTA JOGJA CUP I:

 

BROSUR BANDUNG LAUTAN API CUP VI:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: piala raja 2022 branjangan joker gong pee 08

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp