BORNEO RAYA CANARY DI PIALA RAJA 2022

PIALA RAJA 2022, #22

Turun Perdana di Event Kolosal, Borneo Raya Catatkan Hasil Manis Melalui Kenari Surya Nata

Debut perdana Borneo Raya Canary Samarinda di Piala Raja 2022 langsung berbuah manis. Surya Nata, amunisi terbaru mereka berhasil memborong sejumlah gelar juara dan menjadi kado terindah di tahun 2022 ini.

Dikenal sebagai pemain dan spesialis kenari, nama Borneo Raya Canary Samarinda sudah tak asing lagi di kalangan kenarimania tanah air, khususnya di Jabodetabek dan Kalimantan. Bahkan, beberapa bulan terakhir, Borneo Raya mulai merambah ke event blok tengah seperti Bumi Arta Cabe Award dan Kenari Raja Pantura.

 

 

BORNEO RAYA CANARY DI PIALA RAJA 2022

 

Selain berlomba, Borneo Raya Canary juga mengusung misi silaturahmi dan terus berburu amunisi baru dalam lawatannya di blok tengah. Meski berulang kali amunisi yang dibidik meleset karena harga belum cocok dan negosisasi alot, Yudha dan Akmal yang dipercaya oleh pemilik Borneo Raya Canary tak lantas menyerah.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Seminggu sebelum Piala Raja, Borneo Raya Canary mendapatkan gaco baru yang diberi nama Surya Nata setelah berhasil meluluhkan hati pemilik sebelumnya. Meski bandrol harganya lumayan fantastis, kenari kuning yang sudah dipantau beberapa bulan lalu ini dianggap memenuhi kriteria yang dicari oleh Borneo Raya Canary.

 

KENARI SURYA NATA BUKTIKAN KUALITAS

 

Langsung dimainkan di Piala Raja 2022, keputusan Borneo Raya Canary terbukti tepat karena Surya Nata berhasil membawa pulang tropi mahkota raja setelah meraih juara ketiga di kelas Kenari Standar All Size Prameswari. Di kelas lain, Surya Nata berhasil meraih juara 2, 3, 5, dan 7.

Mempunyai durasi panjang dan power keras, kenari kuning ini tampil maksimal dengan jeda super rapat sehingga berhasil menghipnotis juri di kelas Kenari Standar All Size Prameswari. Masuknya Surya Nata di posisi ketiga kelas paling bergengsi ini tentu menjadi sebuah kejutan tersendiri bagi Borneo Raya Canary mengingat lawan yang dihadapi merupakan gaco-gaco mapan dan langganan juara.

 

BORNEO RATA CANARY. BAWA PULANG 5 TROPI

 

‘’Kami sangat bersyukur dan terkejut, kenari yang baru seminggu kami dapat dan belum pernah turun di event kolosal seperti Piala Raja ini ternyata mampu bersaing dengan gaco papan atas, namun kami tidak lantas berbungah hati karena kami tetap merasa dibalik keberhasilan ini pasti ada hikmah untuk kami ke  depan. Kami harus berusaha semaksimal mungkin untuk membuat burung ini tetap stabil,‘’ ungkap Yuda dan Akmal sebagai perwakilan Owner Borneo Raya.

 

 

Di akhir percakapan dengan burungnews, Yuda dan Akmal mengungkapkan kami tidak akan bisa seperti ini tanpa dukungan dari team dan teman-teman. Kami sangat berterima kasih kepada dulur-dulur kenari blok tengah ini memang ramah-ramah dan bisa membawa nama Borneo Raya Canary.

Menurut rencana, Borneo Raya Canary akan kembali silaturahmi ke blok tengah untuk mengikuti gelaran 2nd Anniversary Kenari Boyolali Tersenyum (K2BT) yang akan dilaksanakan pada awal bulan Oktober dan lanjut ke Sukoharjo Canary Festival di akhir Oktober nanti. [danu, asept, tim pr]

 

 

DATA JUARA PIALA RAJA 2022, KLIK DI SINI

 

 

BROSUR WALIKOTA MAGELANG AWARD:

 

BROSUR PIALA JATENG:

 

BROSUR KAPOLRESTA JOGJA CUP I:

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: piala raja 2022 surya nata borneo raya canary

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp