ROBERT PANTAU & AM RA UMUM. TAK TERBENDUNG, DOMINASI JUARA ANIS MERAH

NASWA CUP #1 JOGJA + DATA JUARA

Rajai Kelas Anis Merah, Ra Umum Antarkan Robert Pantau Juara SF

Ra Umum menjadi bintang lapangan di Naswa Cup #1 Yogyakarta, Minggu, 9 Oktober 2022. Gaco andalan Robert Pantau ini berhasil memborong gelar juara 1 di kelas anis merah dan sekaligus mengantarkan pemiliknya meraih tropi juara umum SF.

Gelaran kolaborasi Naswa Mobil dan Indi BC ini dilaksanakan di Taman Kuliner Yogyakarta dengan RGN (Radja Garuda Nusantara) sebagai pengadil lapangan. Peserta tidak hanya datang dari wilayah Yogyakarta saja, tetapi ada juga dari Jawa Tengah seperti Magelang dan Kutoarjo.

 

 SUASANA LOMBA KELAS MURAI BATU

 

Meski pada waktu bersamaan ada gelaran serupa di Yogyakarta, event ini tetap mendapat dukungan dan dihadiri beberapa komunitas perburungan, salah satunya komunitas cucak hijau yang tergabung dalam Ijo Holic Yogyakarta. Selain mendapat dukungan komunitas, peserta dengan label SF dan BC pun tampak hadir seperti Flamboyan 85 SF, Sumber Tani Maju SF, Borneo Raya Canary, KMS Family, Robert Pantau SF, dan beberapa lainnya.

Kelas murai batu menjadi kelas paling menyita perhatian. Pasalnya sejumlah langganan juara hadir untuk membuktikan diri sebagai pemenang sejati. Ra Galau milik Robert Pantau menjadi salah satu yang hadir. Meski pada akhirnya belum meraih hasil maksimal dengan memuncaki tangga juara, namum penampilan Ra Galau hari itu cukup menarik perhatian. "Belum hoki. Tadi finish juara 2 dan 3," ucap Rico, mekanik andalan Robert Pantau.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dewi Fortuna alias hoki bagi Robert Pantau SF akhirnya terjadi di kelas anis merah. Ra Umum yang sedang onfire pun tanpa basa-basi langsung membabat habis semua gelar juara di kelas anis merah. Sudah rahasia umum bila dalam kondisi terbaiknya, maka sangat susah membendung Ra Umum. Apalagi lagu dan volume Ra Umum terkenal dahsyat.

Aksi borong juara Ra Umum di kelas anis merah ditambah dengan torehan prestasi yang dicetak Ra Galau di kelas murai batu, cukup mengantarkan Robert Pantau meraih tropi gelar juara umum single fighter (SF).

 

DUKUNGAN KOMUNITAS IJO HOLIC JOGJA

 

Untuk juara umum bird club (BC), tropinya diraih oleh KMS Family. Team yang digawangi Dimas dkk ini berhasil mengumpulkan poin terbanyak di kategori BC lewat aksi murai batu Petir, cucak hijau Pokemon, kenari Diamond, Triptonic, dan Gajah Duduk.

Pada akhir lomba, Anas Naswa dan Hengky RGN mewakili segenap panitia mengucapkan terima kasih dan mohon maaf bila selama lomba ada salah dan khilaf. "Sampai jumpa lagi pada gelaran RMI pekan depan di sini, di Taman Kuliner Yogyakarta," pungkas Hengky RGN seraya mengundang kehadiran rekan-rekan pada even tersebut.[Kadir-VoC]

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KMS FAMILY JUARA UMUM BC

 

ROBERT PANTAU JUARA UMUM SF

 

 

 

BROSUR LOMBA RMI

 

 

 

 

KATA KUNCI: naswa cup indi bc robert pantau am ra umum mb ra galau kms family borneo raya canary ijo holic jogja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp