KRU HOLIDAY TEAM. AM HOLIDAY SIAP TURUN DI EVENT-EVENT BESAR (dok. FB CP)

PIALA RAJA 2022 #2

Merajai Anis Merah, Holiday Mulai Menunjukkan Siapa Dirinya

Begitu memasuki area lapangan Piala Raja di sisi selatan Stadion Sultan Agung Bantul, para kicaumania sudah disambut dengan sederet papan bunga ucapan Selamat dan Sukses. Salah satunya dari Holiday Team – Mr. Alvin Tasikmalaya.

Begitu keliling memasuki area lapang, salah satu pedok yang juga cukup mencolok adalah dari Team Holiday. Letaknya berdampingan dengan panggung kehormatan, terlihat langsung dan jelas para tamu undangan, juga oleh para peserta yang keluar masuk area gantangan.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Siapa tak mengenal anis merah Holiday. Saat ini, dianggap sebagai salah yang terbaik di tanah air, paket lengkap baik materi lagu hingga gaya. Tak heran bila Alvin CP, si empunya, menjadikannya sebagai ikon, jadi nama team.

Holiday memang belum begitu lama bergabung dengan ke markas Alvin. Agus Radja, yang dipercaya menjadi mekanik, membutuhkan beberapa waktu untuk mengembalikan perfoma Holiday.

“Pas awal kita bawa Holiday, umumnya hanya mau tampil bagus sekali. Puji syukur, sekarang sudah mulai mau tampil bagus setidaknya dua kali. Alhamdulillah, di evet paling akbar sejagad, Holiday kembali tampil bagus dan memborong juara di dua kelas utama,” terang Agus kepada burungnews.

 

KRU MR. TOPO KEDIRI (KIRI) BERSAMA AGUS RADJA (dok. FB CP)

 

Alvin mesti merogoh kantong cukup dalam saat mendatangkan Holiday dari Mr. Topo Kediri. Nominalnya fantastis dan bahkan mencatatkan rekor untuk transfer anis merah. Ya, harga yang senilai dengan kualitas yang dimiliki Holiday.

Kini Alvin mulai menikmati penampilan dan prestasi demi prestasi yang diberikan oleh Holiday. Piala Raja, memang menjadi puncak kebesaran dan prestis lomba burung. Juara di sini, serasa juara dunia.

 

 

Ini pula yang diraskan oleh Alvin usai Holiday meramu merangkum 2 kali juara 1 alias double winner, di dua kelas teratas atau utama anis merah Piala Raja. Sebelumnya pada 4 September Holiday juga juara 1 dua kali di event Piala Kujang 2 Cimahi. Ini termasuk event prestis, dengan lawan-lawan yang cukup berat.

“Yang semakin membuat kita senang dan bangga, karena penampilan dan kemenangan Holiday itu juga mendapatkan pengakuan dan apresiasi dari lawan main. Ini sesuatu yang benar-benar terasa istimewa, Holiday memang pantas mendapatkan itu semua,” tandas Alvin.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Pada penampilan terbaiknya, semua orang mengakui, betapa beratnya untuk bisa membendung apalagi mendongkel Holiday. Holiday memang burung yang benar-benar istimewa, istimewa materinya, istimewa gayanya, bisa jadi juara di event dan EO apa pun.

Inilah yang membuat para kicaumania, khususnya para anis merah mania, menyebut bila ini adalah salah satu transaksi terbaik dari Mr. Alvin. Tak keliru pula bila Mr. Alvin kemudian menjadikannya sebagai ikon dan nama Team.

 

 

Sebelum memiliki Holiday, Mr. Alvin sudah memiliki sejumlah jago anis merah handal, seperti Cobra, Sadiz, Turbo, Dunhill. Burung-burung ini bila mau tampil juga sulit dibendung lawan, sudah langganan juara. Namun Holiday tetap jadi jago yang bisa menjadi pembeda, tentu ini jadi salah satu alasan kenapa Mr. Alvin memilihnya sebagai nama team.

Mr. Alvin sudah mengincar sejumlah event untuk melabuhkan jago-jagonya yang sedang dalam kondisi, seperti Bandung Lautan Api Cup, yang akan berlangsung pada 9 Oktober 2022. [asept, maltimbus]

DATA JUARA PIALA RAJA 2022, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

LOMBA-LOMBA BERIKUTNYA:

 

 

 

 

KATA KUNCI: piala raja ke-22 piala raja 2022 anis merah holiday holiday team tasikmalaya mr. alvin tasikmalaya mr. agus radja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp