RUDY JAGO

PIALA RAJA 2022, #16

Cucak Hijau Temox’s Masih Bertaji, Lanjut ke Walikota Magelang dan Piala Jateng

Hari sudah mulai gelap. Lomba akbar Piala Raja sudah kelar. Tampak Rudy Jago, salah satu peserta dari Tasikmadu, Solo Raya, masih belum beranjak dari lokasi. Ia tersenyum kepada siapa pun yang menyapa.

Apakah ini pertanda burungnya juara, belum tentu juga. Seperti biasanya, raut muka Rudy Jago selalu tampak gembira. Sulit membedakan apakah itu pertanda burungnya juara atau kalah. Demikian pula di Piala Raja tahun ini, yang digelar pada Minggu 18 September 2022 di Stadion Sultan Agung Bantul.

 

GUS FAIZ DAN KOH RUDY JAGO

 

Setelah didesak, barulah ia mengaku, kali ini hasilnya cukup bagus, ada poin meski belum sepenuhnya sesuai yang diinginkan. Menurunkan cucak hijau Temox’s, masih bisa pulang membawa dua tropi.

“Ya lumayan lah, mesti disyukuri. Ini kan Piala Raja, beda dengan lainnya. Musuhnya burung terbaik dari seluruh tanah air. Bisa dapat tropi saja, meski belum juara 1, layak dirayakan,” ujarnya sambil terkekeh.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Dengan bendera Jago SF, Rudy hadir dengan didampingi Gus Faiz dari Salatiga. Penampilan Temox’s kali ini juga cukup bagus, hingga mendapatkan apresiasi baik dari penonton maupun team juri.

Kinerja stabil, tembakan mautnya panjang-panjang dengan jeda sebentar saja. Temox’s akhirnya meraih juara 3 kelas Sekar Kedhaton C, dan juara 2 di kelas Sekar Kedhaton D.

 

FOTO BERSAMA GUS FAIS DAN TEAM JAGO SF

 

Hasil ini membuktikan bila Temox’s masih mampu bersaing di level nasional. Sekali lagi, burung-buurng dengan kualitas terbaik dari berbagai daerah berkumpul di sini, unjuk gigi dan ingin membuktikan siapa yang paling terbaik di antara yang terbaik.

“Tidak mudah bisa masuk podium di event segede dan seberat Piala Raja. Hasil ini harus kita syukuri, kita bangga lah masih bisa mencuri poin. Namanya juga Piala Dunia-nya lomba burung,” ujar Gus Faiz yang berencana menggelar event akbar di Salatiga.

Setelah ini, ada sejumlah event yang sudah menanti di depan mata, mulai Walikota Magelang Award (25/9), Piala Jateng (2/10), kemudian di Jogja pada 9 Oktober juga ada gelaran Kapolresta Jogja Cup di Dalem Notoprajan. [agus, maltimbus]

 

DATA JUARA PIALA RAJA 2022, KLIK DI SINI

 

 

JUARA 3 DI KELAS SEKAR KEDHATON C

 

JUARA 2 DI KELAS SEKAR KEDTAHON D

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

BROSUR WALIKOTA MAGELANG AWARD:

 

BROSUR PIALA JATENG:

 

BROSUR KAPOLRESTA JOGJA CUP I:

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: piala raja 2022 cucak hijau temoxs rudy jago

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp