DR ARI WIJAYA JANU JAYA PURBALINGGA. LB ROJIKIN MAKIN MELEJIT

PIALA RAINBOW REFTING RANDUDONGKAL-PEMALANG #1

Bewox Ronggo Jadi Tamu Kehormatan , LB Rojikin dan Srikandi Mencuat

Gelaran di penghujung bulan Ramadhan bertajuk Piala Rainbow Rafting, Minggu Juni 2019, menghadirkan burung love bird konslet bertalenta mumpuni. Dimana kehadiran Om Bewox Ronggo juga menjadi daya tarik tersendiri.

Berlokasi di obyek wisata Arung Jeram Desa Kecepit Randudongkal Kab.Pemalang gelaran besutan Ronggolawe DPC Pemalang ini berlangsung meriah hingga akhir. Baik kelas love bird dan kelas ocehan berjalan ramai.

 

 

BEWOX RONGGO. KETUA DPW RONGGOLAWE JAKARTA RAYA

 

Pada kelas love bird yang masih menjadi kelas primadona, menyajikan tontonan seru dan menarik. Mencuatnya nama baru seperti love bird Rojikin dan Srikandi menambah sengitnya pertarungan pada kelas ini. Terlebih hadirnya Dewa Amoy milik H Birly Pekalongan.

Misalnya pada kelas Miltih yang menjadi kelas utama, Dewa Amoy berhasil meraih podium utama. Namun langkah Dewa Amoy sempat terjegal oleh Rojikin milik Dr Ari Wijaya Janu Jaya dari Purbalingga. Keduanya yang meraih poin di atas 4.000 ini pun mengundang decak kagum bagi peserta yang hadir. “Benar-benar gila, burung bisa seperti itu. Ngekek panjang jeda rapat pula,” celetuk salah satu penonton.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Torehan Rojikin yang meraih podium kedua pada kelas utama, patut diwaspadai akan eksistensinya. Kehadirannya pun semakin menambah keseruan pada kelas love bird konslet tanah air.“Bersyukur Rojikin bisa bersanding dengan Dewa Amoy dan cuma selisih poin sedikit pula. Mudah-mudahan kedepan Rojikin stabil,” ucap Dr Ari yang makin optimis menurunkan Rojikin pada Piala Canting 4, Minggu 16 Juni mendatang.

Persaingan pada kelas love bird, Srikandi milik H Aziz dari Bintang SF Jepara keluar sebagai bintang lapangan setelah meraih double winner.  Torehan prestasinya pun sekaligus menegaskan kualitas Srikandi sebagai pendatang baru yang patut diperhitungkan eksistensinya.

 

BINTANG SF JEPARA. LB SRIKANDI MAKIN TERUJI

 

Pada kelas love bird Bio Kroto, Srikandi sukses melesatkan namanya di podium pertama mengungguli Sumire milik Azriel dari GL SF, KL milik Sobar Dambul BC dan Rojikin milik Dr Ari Wijaya Janu Jaya Purbalingga.

“Tak sia-sia datang dari jauh, Srikandi mampu menunjukan kualitasnya. Bersyukur dengan hasilnya terlebih lawan juga bukan burung sembarangan,” tandas Om Jim kepercayaan H Aziz Jepara yang merawat Srikandi.

 

YOGA KM PEMALANG. CH DANAMON BUKTIKAN KUALITASNYA

 

Berlanjut pada kelas cucak hijau juga berlangsung seru dan ketat peta persaingannya. Dikenal gudangnya burung cucak hijau berkulitas jawara, panitia sampai menyuguhkan hingga 4 kelas. Pada kelas Ebod Strong yang nyaris ful gantangan misalnya, Juara pertama diraih Sabar milik Atmo Qruiz Team mengungguli burung milik Aly dari Bulakan dan Danamon milik Yoga KM Pemalang.

“Apapun hasilnya tetap disyukuri. Lihat kerjanya Danamon juga sudah bangga,” tutur Yoga KM yang dikenal luas bakul manuk berkualitas.

Beralih pada kelas bergengsi yakni kelas murai batu, pada kelas Ebod Strong juara 1 diraih Heroik milik Arey Valza BMD SF mengungguli Cakra milik Frengky dan Super Dynamic milik Deny H Pekalongan.

 

DENY H & ASIV PEKALONGAN. MB SUPER DYNAMIC & KACER SUPER PARADISE STABIL

 

Tak mau ketinggalan pada kelas kacer juga berlangsung ramai, pada kelas utama yakni kelas Miltih podium utama diraih Super Paradise milik Deny H Pekalongan diikuti Taurus milik Ulin Dongkal SF dan Yoshimura milik H Ahmad Kurnia SF Moga. “Puji Tuhan hasil yang diraih Super Paradise, bersyukur juga murai batu Super Dynamic masuk tiga besar,” tandas Deny H yang siap menurunkan semuanya pada Piala Canting 4, Minggu 16 Juni mendatang.

Kehadiran Om Bewox Ronggo selaku ketua Ronggolawe DPW Jakarta Raya dan juga salah satu tokoh yang paling berpengaruh bagi Ronggolawe, juga menambah daya tarik tersendiri. “Kebetulan lagi pulang kampung, jadi sekalian silaturahmi. Ya lumayan deket paling 35 menit dari rumah kelokasi gantangan,” imbuh Bewox Ronggo yang asli Desa Jejeg- Bumijawa Kab. Tegal.[Anton Kendor]  

 

DATA JUARA PIALA RAINBOW REFTING RANDUDONGKAL, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: piala rainbow refting randudongkal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp