PANDAN WANGI BATANG JUARA UMUM BC

PIALA RAINBOW REFTING RANDUDONGKAL-PEMALANG #2

Diperkuat Gaco Papan Atas, Pandan Wangi dan Paskena Pekalongan Juara Umum

Berkat dukungan sejumlah jagoan berkualitas Pandan Wangi dan Paskena Pekalongan sukses mendominasi gelar juara di Piala Rainbow Rafting, Randudongkal, Minggu 2 Juni 2019. Keduanya-pun menutup lomba dengan gelar juara umum BC dan SF.

Pandan Wangi yang dimotori Om Oyong, Andre dan rekan-rekan sukses meraih gelar juara umum BC lewat aksi sejumlah gacoan seperti love bird Nyi Wingit, Dewa Amoy, murai batu Cakra, yang meraih juara 1 pada setiap kelasnya. Suntikan poin juga diraih lewat kacer Zamorano yang meraih kemenangan ganda  dan sejumlah burung berkualitas lainnya.

 

 

PASKENA PEKALONGAN REBUT JUARA UMUM SF

 

Team yang tergolong masih baru dari kota Batang ini, pelan tapi pasti Pandan Wangi makin menunjukan eksistensinya dikancah nasional. Hal ini dibuktikan dengan kerap meraih juara umum diajang bergengsi. “Alhamdulillah hasilnya, terima kasih rekan-rekan atas dukungannya dari awal hingga akhir sehingga kita berhasil meraih juara umum kategori BC. Kami juga mewakili keluarga Pandan Wangi mengucapkan Minal 'Aidin wal Faizin mohon maaf lahir dan bathin,” ucap Om Oyong senada dengan Andre yang siap membidik Piala Canting 4, Minggu (16/6) dan Piala Ngapak II, Minggu (7/7) mendatang.  

Dalam perebutan juara umum kategori SF, Paskena yang dimotori Kecut Arsene berhasil memboyong tropi bergengsi kategori SF. Poin kemenangan diantaranya lewat aksi memukau kenari Orange Juice milik Baba yang meraih juara 1 dan 2. Pundi-pundi poin juga diperoleh lewat kenari Kreweng, love bird Gentong yang meraih juara 1 dan sejumlah gaco berkualitas lainnya. Perolehan poin tertinggi hingga akhir, Paskena Pekalongan dinobatkan sebagai juara umum kategori SF.

 

 

Paskena (Pasukan Kenari Mania) hari demi hari semakin solid dan subur dalam meraih prestasi pada ajang-ajang bergengsi. Dengan slogan "Ono Aku Ono Kowe Ono Paskena" team yang berasal dari Kota Pekalongan ini pun patut ditiru akan kekompakannya. “Alhamdulillah berkah Ramadhan, sekaligus kado terindah di penghujung bulan suci Ramadhan. Mudah-mudahan makin menambah semangat lebih bagi kami kedepannya. Mewakili Paskena kami mengucapkan selamat hari raya idhul fitri 1440 H mohon maaf lahir dan bathin,” imbuh Kecut Arsene.  

Lomba yang berakhir kurang lebih pukul 18.00 wib ini, panitia juga memanjakan peserta dengan beragam doorprize dan sekaligus menambah keseruan pada kontes kali ini. Pada akhir lomba, Om Untung CD mewakili segenap panitia mengucapkan banyak terima kasih atas kehadirannya rekan-rekan kicaumania dan memohon maaf sebesar-besarnya bilamana banyak kekurangannya. “Terima kasih atas partisipasinya selama ini, mewakili segenap panitia kami mengucapkan selamat hari raya idhul fitri 1440 H mohon maaf lahir dan bathin. Sampai berjumpa kembali” tutupnya.[Anton Kendor]    

 

DATA JUARA PIALA RAINBOW REFTING RANDUDONGKAL, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA CANTING 4 PEKALONGAN, KLIK DI SINI

BROSUR RONGGOLAWE AWARD, KLIK DI SINI

 

UNTUNG CD (KIRI). AKTOR DIBALIK SUKSESNYA EVEN

 

MOMEN KACER ZAMORANO REBUT JUARA 1

 

PESERTA BERUNTUNG DAPATKAN DOORPRIZE KAMBING

 

  

KATA KUNCI: piala rainbow refting randudongkal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp