DUTA PIALA KFC. JUARA UMUM BC

PIALA PRINGJAJAR PEMALANG

Diserbu Kicaumania Lintas Pantura, Duta Piala KFC & SPG SF Gaet Juara Umum

 

 

Kicaumania lintas Pantura membanjiri lomba Piala Pringjajar Pemalang di Taman Belakang RM Pringjajar pada Minggu 26 Februari 2017. Duta Piala KFC dan SPG SF berhasil mendominasi jalannya lomba dan merebut juara umum.

Duta Piala KFC (Kenari Fighter Community) Pemalang yang dinahkodai Al Faqir Canary dan Krisna Blacktail sukses meraih juara umum BC lewat poin juara di kelas kenari, love bird, cucak hijau, anis merah, dan aksi sapu bersih juara di kelas kacer.

 

SPG SF. JUARA UMUM SF

 

Di kelas kenari, DT Piala KFC sukses dengan Jabrik Jr milik Kelly/Ikhsan yang mencetak juara 1 dua kali. di kelas kacer sukses dengan Black List milik Eko dengan prestasi double winner. Berag Tua milik Imam H juara 1 di kelas Cucak Hijau Pringjajar. Dominasi DT Piala KFC berlanjut dengan menambah pundi-pundi poin dari kelas anis merah lewat Morachi milik Eko.

SPG SF yang dinahkodai Husni Andrian secara mengejutkan keluar sebagi Juara umum SF lewat kemenangan di beberapa kelas dan secara khusus juara kelas cendet di sapu bersih lewat aksi Anak Jalanan dan New Lizard milik Husni Andrian. Di kelas Love Bird Paud-Guyub Rukun Kitty dan Subang Larang menjadi juara 1 dan 2.  Berlanjut di kelas Pleci B- Guyub Rukun Kopral dan Limut Karena Cinta meraih Juara 1 dan 2.  

 

ARGA MD SF PEMALANG. RENATA JUARA 1 KELAS LOVE BIRD PRINGJAJAR

 

Jaka Menit miliK Pepeng 168 SF Tegal curi poin kelas Love Bird Guyup Rukun dengan meraih juara 1, Kelas Love Bird Pringjajar Renata milik Arga MD SF Pemalang naik podium. Kelas Kacer Independent Black List milik Eko memaksa Kuncung milik Budiyanto Comal Enterprise dan Alteco milik Heri Ludianto Comal BC di urutan 2 dan 3.

“Terima kasih kepada para peserta yang telah hadir di sini dan mohon maaf dengan banyaknya kekurangan yang tanpa kami prediksikan, kami mengharapkan sumbang saran serta dukungannya agar di event mendatang jauh lebih baik lagi,” tutur Ikhwanudin selaku ketua pelaksana dan diamini oleh Mr. Faruq Abil Ketua Panitia menutup acara.

 

JUARA PIALA PRINGJAJAR PEMALANG, KLIK DI SINI

 

 

SUASANA LOMBA. KELAS CUCAK HIJAU, MURAI BATU & LOVE BIRD RAMAI

 

MANAGER RM PRINGJAJAR

 

HERI COMAL BC. ALTECO JUARA 3 KELAS KACER INDEPENDENT

 

PEPENG SF TEGAL. JAKA MENIT JUARA 1 KELAS LOVE BIRD GUYUP RUKUN

 

SETIAWAN KALISTA TEAM

KATA KUNCI: piala pringjajar pemalang kfc spg sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp