DJAVID BF FF SF MOJOKERTO, RAIH PRESTASI MEMBANGGAKAN


PIALA PASURUAN, #2

Djavid BF FF SF Bikin Ulah, MB Racun Pastol Dimainkan di Tiket Mahal dan Juara 3

Piala Pasuruan menjadi bukti keseriusan Mr Djavid dari FF SF Mojokerto dalam menekuni hobi. Selain memainkan gaco yang baru lepas trotol di tiket mahal hingga akhirnya juara 3, Mr Djavid juga menyumbangkan 1 trotolannya sebagai doorprize di tiket 120K.

Mr Djavid BF dari FF SF Mojosari, Mojokerto, selama ini sudah lama dikenal sebagai pengemar murai batu yang banyak mendatangi event-event besar bahkan hingga jauh di luar kota. Event Cemara Cup Tuban, Malwopati Lamongan, Launching SHR Gresik dan masih banyak lagi, menjadi bukti jika mantan Ketua MMM ini bukan jago kandang.

 

 

DJAVID BF FF SF DIKENAL SEBAGAI KICAUMANIA YANG MENDATANGI BANYAK EVENT

 

Yang terbaru, di event bergengsi Piala Pasuruan, Minggu, 10 Oktober 2021, yang digelar sebanyak 2 lapangan, Mr Djavid berani membiayai murai batu Racun milik Mr Abas Basri untuk main di tiket 1 juta.

“Racun adalah Sabotase Jr hasil ternakan saya sendiri. Saya berani membelikan Racun di tiket cukup mahal sebab saya melihat tanda-tandanya bagus. Saya yakin Racun bakal memberikan kejutan dan ternyata insting saya terbukti, Racun mampu juara 3 meski bersaing dengan burung-burung murai batu berkelas,” ungkap Mr Djavid, yang saat ini baru saja selesai merampungkan kandang breedingnya hingga terlihat cukup bagus dan daya tampungnya lebih banyak lagi.  

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Tampilan bagus Racun tak hanya di tiket 1 juta, di tiket 50K wajib sangkar Ebod, Racun yang sejak kecil dirawat Mr Abas Basri juga tampil garang dengan berhasil juara 2. Sementara itu, di tiket 320K, Racun hanya masuk di tus buang.

Prestasi yang ditorehkan Racun di Piala Pasuruan menurut Mr Djavid terbilang luar biasa, sebab burung itu masih pastol dengan usia kira-kira 9 bulanan. “Mudah-mudahan Racun makin stabil sehingga terus bisa membanggakan nama Djavid BF,” pungkas Mr Djavid yang dikenal hasil ternakan murai batunya di antaranya mempunyai ekor yang cukup panjang.

 

ANGGOTA FF SF YANG SEDANG MAKAN, KEBERSAMAAN YANG INDAH

 

Mr Djavid mengungkapkan jika hasil kandang breedingnya telah banyak yang menorehkan prestasi di banyak event. “Gaco-gaco murai batu hasil ternakan Djavid BF telah banyak yang menorehkan prestasi di event latpres atau cup-cup skala regional. Yang skala nasional belum, mudah-mudahan segera menyusul,” harap Mr Djavid. [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA PASURUAN, KLIK DI SINI

 

PIAGAM PENGHARGAAN UNTUK DJAVID BF DAN TROPI JUARA DARI MURAI BATU RACUN

 

 

 

 

KATA KUNCI: piala pasuruan djavid bf ff sf mb racun pastol

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp