GENDUB RHN SALATIGA


PIALA PASUNDAN 4, #20: Seperti Bak Mimpi, Wong Salatiga ini Kembali Memberi Kejutan

Menjadi salah satu partai paling bergengsi di Piala Pasundan 4, kelas love bird mempunyai banyak cerita dari berbagai penjuru, apalagi dengan kelas neraka yang baru diperbincangkan dengan beberapa berita miring menjadi salah satu faktor pemain menyoroti kelas ini.

Dengan sistem baru , RGN berhasil mengaplikasikan di even bergengsi seperti Piala Pasundan 4 ini, walaupun baru dan belum pernah di uji coba seperti kemarin paling dekat Radja Cup dan Cibubur Vaganza masih menggunakan sistem penilaian lama.

 

 

Di balik berita itu terdapat cerita unik dari sosok Gendub RHN Salatiga, datang dari Jawa Tengah tepatnya kota Salatiga, sosok gendub dan team tidak mengubah caranya membawa burung dan caranya bertingkah laku. Tetap apa adanya dan tetap tanpa sendal jepit.

Membawa dua jagoan di kelas love bird umum, gendub dan kawan kawan sebenarnya tidak menyangka dengan apa yang mereka raih, pasalnya beberapa burung kwalitas dan nasional semua turun di iven yang di motori oleh Priyo Sutrisno ini.

 

 

 

DUET SAMPIT DAN LEWUNG

 

Love bird Sampit dan Lewung menjadi andalannya di kota Bandung, hanya bermodal kualitas dan tekad kuat, Gendub dan kawan kawan mempunyai satu misi untuk datang ke iven bergengsi ini, ialah menjadi salah satu legenda Piala Pasundan 4 untuk Ia ceritakan kepada anak dan istrinya di rumah.

Terkabullah impian sang mekanik RHN Salatiga yang sering di sebut Pak Ndub ini, Sampit yang bulan lalu di take over oleh Mr. Yanuar RDM yang masih dipercayakan merawat dan lovebird yang masih hitungan minggu di kandang RHN Salatiga adalah Lewung.

 

PRIYO GENDUB RHN DAN YUNUAR RDM BIKIN KEJUTAN

 

Materi dan kinerja burung tidak usah ditanyakan kembali, nama RHN Salatiga sudah menjadi salag satu kandang penghasil dan pengorbit lovebird konslet di tanah air ini. Walaupun perjalanannya sudah panjang, Gendub mempunyai prinsip yang sederhana ‘’Semua Butuh Proses, Bukan Protes Semua Butuh Waktu dan Bukan Waktu Butuh kita namun Kita Butuh Waktu Untuk Menyelaraskan itu Semua ,‘’ ungkap Gendub sambil tersenyum malu.

Raihan kali ini tidak lantas menjadi buah manis , masih banyak PR yang harus di kerjakan dan diselesaikan dan masih panjang. Perjalanan kami untuk membuat inovasi baru dan materi berkwalitas lagi untuk kami dan pembeli kami. [danu/anton]

 

DATA JUARA PIALA PASUNDAN 4, KLIK DI SINI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KATA KUNCI: piala pasundan 4 rhn salatiga yanuar rdm sampit lewung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp