TROPI EKSKLUSIF DARI LOGAM

PIALA PANGSAR SOEDIRMAN

Tropi Eksklusif dari Logam, Lokasi di Prambanan BC, Pesanan Terus Membanjir

Piala Panglima Besar Soedirman baru akan digelar pada 29 Mei, masih dua bulan lebih. Gema gelaran ini terus menggelegar, apalagi sejumlah event Road to juga terus berlangsung tanpa henti.

Panitia juga sudah merilis tropi yang bakal dipersembahkan untuk para jawara. Dibuat khusus, posisi saat pak Dirman sedang memimpin pertempuran, meskipun harus ditandu. Benar-benar menggambarkan suasana heroik.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

“Kenapa kami memilih tropi seperti itu, sebab ingin generasi sekarang bisa meniru semangat heroisme yang luar biasa. Meski dalam kondisi sakit, Pak Dirman tetap semangat memimpin pasukan di garis depan pertempuran,” terang Dhika Sobat DF, inisiator gelaran ini.

Sebelumnya, Dhika juga sukses menggelar lomba burung dengan tema pahlawan seperti Bung Tomo Cup, yang sudah berjalan hingga period eke-4. Dalam  gelaran-gelaran yang mengambil nama pahlawan, Dhika juga sudah mendapatkan ijin dari ahali waris, jadi tidak asal comot nama.

 

GANANG SOEDIRMAN (KIRI) DAN RIFKY SUNGKAR, KETUA YAYASAN SOEDIRMAN

 

Apakah itu Bung Tomo Cup, hingga Panglima Besar Jenderal Soedirman. “Kita sudah dapat ijin dan mendapatkan dukungan. Insya Allah salah satu cucuk Pak Dirman juga akan hadir ke lomba, sebagaimana anak Bung Tomo juga hadir lapangan.”

Ya, event ini sudah dikoordinasikan dan mendapatkan dukungan dari Rifki Sungkar selaku Ketua Yayasan Soedirman, juga Ganang Soedirman, cucu Soedirman sebagai ahli waris dari Pangslima Besar Soedirman. "Jadi ini even resmi, legal, bukan liar asal ambil nama," tandas Dhika lagi. 

 

 

Hal yang penting diketahui, lokasi lomba juga dipastikan fix di gantangan Prambanan BC, Desa Ngablak, Prambanan, Sleman, atau persis di sebelah utara komplek Taman Candi Prambanan. Bergeser dari sebelumnya akan digelar di kota Magelang.

Dhika juga mengkonfirmasi bila antusiasme kicaumania mengikuti gelaran ini sangat luar biasa. “Laporan dari bagian reservasi, yang pesan tiket terus membubung tinggi. Sebagian besar kelas tinggal menyisakan sedikit saja, bahkan sudah ada yang mulai masuk daftar tunggu. Bagi yang ingin ikut gelaran ini, meski masih cukup lama, segera saja pesan dan amankan tiketnya.”

 

 

Salah satu alasan memindahkan venue ke Prambanan BC, disebutkan Dhika juga karena permintaan dari banyak kicaumania. “Salah satunya alasan kemudahan akses. Kalau di Jogja itu posisi lebih tengah, mau diakses dari mana saja, mau bawa kendaraan sendiri, mau naik kereta, atau mungkin si pemilik naik pesawat, dari mana-mana ada dan mudah.”

Kicaumania yang mau ngajak anggota keluarga untuk sekaligus bertamasya, juga banyak pilihan destinasi. “Setelah kita pertimbangan matang-matang, alasan itu bisa diterima, sehingga kita koordinasi mencari lokasi yang paling pas. Alhamdulillah, dari pihak ahli waris juga sepakat dengan usulan tersebut.”

 

BROSUR PIALA PANGSAR SOEDIRMAN (TERBARU), KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: piala pangsar soedirman

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp