TROPI MEWAH PIALA PANGSAR SOEDIRMAN, INSET DIKA SOBAT DF

PIALA PANGSAR SOEDIRMAN

Tiket Terserap Sudah Tembus 1.000 Lebih, Anda Sudah Mendaftar?

Piala Pangsar Soediarman masih cukup lama, sekitar 5 pekan, tepatnya pada 29 Mei 2022 bertampat di gantangan Prambanan BC, Ngablak, Prambanan, Yogyakarta. Lebih dari 1.000 (seribu) lembar tiket sudah terpesan, dari 379 orang.

Ya, data sampai 19 April, sudah ada 379 nama yang memesan tiket, dengan sekitar 70 persen atau 287 di antaranya sudah lunas membayar. Bila rata-rata satu nama memesan 3 lembar tiket, jumlahnya sudah melewati angka 1.000 (seribu). Dengan semakin dekatnya waktu, diyakini tingkat pesanan tiket akan terus meningkat.

 

 

Sampai berita ini diturunkan, proses rekap pesanan tiket masih belum selesai, sehingga data belum bisa dipublish. Namun, angka-angka yang disampaikan di atas dipastikan real.

Piala Pangsar Soedirman memang bukan semata lomba burung. Ini juga dijadikan sarana edukasi untuk mengenang dan meneladani semangat kepahlawanan, termasuk di antaranya bahwa mencintai tanah air itu bisa dilakukan berbarengan dengan ketaatan dalam beragama.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

“Itu sudah dicontohkan dengan sangat baik, mulai Bung Tomo, juga Soedirman. Kita tak perlu meragukan nasionalisme mereka, demikian pula dengan keimanan atau ketaatan dalam menjalankan agamanya,” jelas Dika Sobat DF, yang menginisiasi lomba dengan tema-tema nama pahlawan nasional.

Setelah sukses dengan gelaran Bung Tomo Cup hingga jilid ke 4, kini Dika menggagas digelar lomba dengan tajuk Piala Panglima Besar Jenderal Soedirman. “Kami tidak asal ambil nama, tapi resmi mendapatkan ijin dari ahli warisnya,” imbuh Dika.

 

TROPI PANGSAR SOEDIRMAN, SEMANGAT JUANG YANG PERLU DITELADANI

 

Tropi mengambil tema perjuangan Pak Dirman, meskipun dalam keadaan sakit dan harus ditandu. “Menunjukkan semangat luar biasa, meski kondisi tidak sehat, tetap maju ke garis depan medan perang, bukan hanya di belakang meja saja. Ini jelas contoh kepemimpinan yang sangat baik, jadi teladan bagi generasi sekarang, termasuk para kicaumania milenial,” ucap Dika lagi.

Tropi yang terbuat dari material logam, benar-benar mewah. Digarap dengan begitu teliti, preseisi, dan halus, dengan citarasa estetika yang tinggi. Eksklusif, tiada duanya, Anda hanya bisa mendapatkannya kalau ikut lomba ini. Benar-benar akan membuat si pemilik sangat bangga untuk mengoleksi, dan menempatkannya di bagian terdepan pada etalase di rumahnya.

 

 

Kemasan lomba didisain bisa diikuti oleh semua kalangan, mulai 160K hingga yang tertinggi 5,5 juta (G-24) hadiah mulai Honda PCX. Para juri BnR dipastikan akan bekerja profesional dan amanah, sebab akan diawasi dengan ketat oleh pengurus yang kredibel, untuk memastikan memilih burung yang benar-benar layak juara.

Bagi yang belum pesan tiket, ayo segerakan, jangan tunda-tunda lagi. Brosur lengkap bisa dilihat dengan klik link di bawah berita ini.

 

BROSUR PIALA PANGSAR SOEDIRMAN, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

KATA KUNCI: piala pangsar soedirman

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp