KOBER BC. HWA MEI HITTLER SAPU BERSIH GELAR JUARA

PIALA PAKUALAM 7 #5

Sapu Bersih Podium Juara, Hwa Mei Hittler Tunjukkan Ketangguhannya

Keberhasilan hwa mei Hittler meraih dua kali podium pertama di Piala Pakualam 7 menunjukkan apabila amunisi andalan Dodit Kober ini masih tangguh. Selain materi lagu variatif dan volume tebal, Hittler juga tampil gacor nyaris tanpa jeda. Apa rahasianya?

Penampilan impresif kembali ditunjukkan oleh hwa mei Hittler di Piala Pakualam 7 dengan meraih posisi puncak di sesi Pariwisata dan Bintang PBI. Bersaing sengit dengan Jagger (Andromeda), gaco kesayangan Dodit Kober ini tampil gemilang sepanjang perlombaan.

 

 

HWA MEI HITTLER IN ACTION

 

Materi lagu cililin, cucak jenggot, pancawarna dan kenari yang dibawakan dengan fasih membuat Hittler menjadi pusat perhatian juri maupun peserta. Tampil nagen dengan speed rapat dan durasi nyaris tanpa jeda, gaco yang sudah malang melintang di berbagai blok ini sulit ditandingi oleh lawan-lawannya.

Selain durasi kerja dan materi lagu variatif, kelebihan Hittler adalah tampil nagen dan nyaris tak pernah ngleper ketika digantang. Salah satu kunci kestabilan penampilan Hittler adalah wajib mandi dan jemur sebelum digantangkan. Untuk mendongkrak birahi, biasanya Hittler dicas dua sesi sebelum naik.

 

DODIT KOBER. TERIMA PENGHARGAAN

 

Untuk perawatan harian, Hittler diembun mulai jam 4 sampai 7 pagi dan diakhiri dengan mandi keramba tanpa jemur. Untuk mendongkrak stamina, Hittler diberi extra fooding (EF) berupa jangkrik kliring 5 ekor di pagi hari dan 5 ekor di sore hari.

Tak hanya sukses di kelas hwa mei, Kober BC juga berhasil meraih podium kedua di kelas Kenari Standar Kalitan melalui Amplop. “Hari ini saya membawa hwa mei Hitler, Killer, kenari Fatamorgana dan Amplop. Hitler berhasil sapu bersih kedua kelas hwa mei, sedangkan di sesi kenari Amplop dapat juara 2. Minggu depan rencananya mau turun ke Samuri Cup 2,” pungkas Dodiet.

 

JUARA PIALA PAKUALAM 7, KLIK DI SINI

DELATA CUP REBORN PBI SUKOHARJO, KLIK DI SINI

PIALA CISADANE 1 TANGERANG, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: piala pakualam 7 hittler dodit kober

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp