PETUGAS TIDAK SEGAN MENANCAPKAN DISKUALIFIKASI BILA MELANGGAR

PIALA PAKUALAM 7, #2

Bendera Diskualifikasi Langsung Makan Korban

Sesi pertama baru berjalan. Peringatan kepada peserta agar tidak memberikan tanda pada sangkar selain brand atau merek, rupanya ada yang tidak mengindahkan. Satu peserta di sesi pertama pun harus menerima kenyataan: gagal juara karena bendera diskualifikasi.

Sejak awal, panitia sudah mengingatkan. Petugas yang berasal dari POM TNI AU tidak akan segan-segan memberikan sanksi bila ada pelanggaran, apakah itu yang terlambat menggantang (tidak menerima bendera star), memakai stiker di luar standar brand sangkar, atau teriak tanpa mau mempedulikan peringatan.

Sementara itu di lapangan lain pada saat yang sama kelas love bird umum full peserta, yang diikuti murai batu silver dan anis merah. Kelas anis merah pun full peserta.

 

 

PETUGAS TERUS AKTIF INGATKAN PESERTA AGAR TERTIB

 

“Kami peringatkan kembali untuk para peserta, untuk sesi-sesi berikutnya jangan sampai kena bendera diskualifikasi atau terlambat menggantang sehingga tidak mendapat bendera star,” ujar MC Warjo dan Samuri selalu mereka sampaikan secara berulang melalui pengeras suara.

Hal yang sama rupanya juga masih terjadi di sesi berikutnya.  Warjo dan Samuri pun kembali mengulang-ngulan pesan yang sama. “Mohon yang sangkarnya ada stiket  atau tanda di luar standar, harap dilepas dulu sementara. Jangan sampai kena diskualifikasi lagi. Sayang kan, mungkin burung Anda potensi juara jadi gagal.”

 

BUNYI SAMBIL MEREM DI LB FIGHTER, KENA DISKUALIFIKASI

 

Bendera diskualifikasi juga tampak bertabur pada sesi love bird fighter yang masih menyisakan beberapa gantangan kosong. Penelurusan burungnews, ada 5 burung yang ditancapi bendera diskualifikasi karena bunyi sambil memejamkan mata. Tipe bunyi seperti ini dianggap bukan kategori fighter.

Ikuti terus update berita PIALA PAKUALAM KE-7 di burungnews.com

DELATA CUP REBORN PBI SUKOHARJO, KLIK DI SINI

PIALA CISADANE 1 TANGERANG, KLIK DI SINI

 

TIAP PESERTA DAPAT PAKET TEH SEMAR

 

 

KATA KUNCI: piala pakualam 7 bendera diskualifikasi bendera star

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp