EMA & FERRY YONG. OPIUM JADI MASKOT KURNIA BF

PIALA PAKUALAM 5, #5

2,6 Tahun Berkarir, LB Opium Masih Bisa Nyeri

 

 

Bagi lovebird lovers, pasti tak asing dengan nama Opium. Gaco love bird milik Ferry Yong Kurnia BF dari Banjarnegara ini, masih bertaji di tengah pertarungan yang kiat sengit dan seru karena munculnya jawara baru dan sejumlah love bird konslet yang terus membanjiri gantangan.

Bersama Opium dan sederet gaco andalan Kurnia BF, Ferry Yong terus eksis turun di setiap lomba yang diikutinya. Ferry Yong hampir tiap pekan berangkat lomba ke berbagai kota lintas blok dan lintas pulau. Pria yang murah senyum ini, tak pernah pilih-pilih lomba. Semua EO, sudah pernah dihadirinya. 

Sebagai catatan, Opium ngorbit pertama saat turun di even Sabtuan GBA Bird Community Banjarnegara,  8 November 2014. Waktu itu, Opium yang masih berusia muda mampu menunjukkan perfoma terbaiknya dengan raihan juara satu. 

 

FERRY YONG BERSAMA TROPI MAHKOTA RAJA PERSEMBAHAN LB OPIUM

 

Prestasi demi prestasi, terus diraih oleh Opium nyaris tiap pekan. Ferry Yong yang kala itu masih pemula dan mengaku minder ikut lomba besar, memberanikan diri hadir di even berskala nasional Plaza Cup 3 Semarang, 18 Januari 2015. 

Sebagai pemula yang tak kenal siapa-siapa, Ferry hadir dengan membawa Opium, Dollar, dan Jibaku. Ketiganya hanya turun sekali secara bergantian. Di luar dugaan siapa pun, termasuk Ferry Yong sendiri, tiga kelas love bird yang tersedia juara satunya nyaris di sapu bersih. Opium juara 1, Dollar juara 1, dan JIbaku 2. 

Tak ayal,  nama Ferry Yong Kurnia BF langsung melambung di kancah perburungan nasional. Apalagi, dengan latar belakangnya sebagai breeder, dan jagoan yang diorbitkan nyaris selalu berasal dari kandang sendiri. 

“Rasanya tidak percaya bisa juara di Plaza Cup 3, dengan prestasi yang nyaris sempurna lagi. Seperti mimpi saja, sempat pipi saya cubit, eh ternyata juara beneran he he he,” ucap pemilik Farm Kurnia BF, yang kemudian juga membuat produk pakan serta multi vitamin dengan merk Opium.

 

NUR KURNIA BF. MEKANIK HANDAL BAGI KESTABILAN PRESTASI OPIUM

 

Hampir tiap minggu, Opium tak pernah absen lomba dan terus eksis di papan atas. Even besar seperti Valentine Day Jogja tahun 2015 & 2016, KM Jatim Cup Surabaya tahun 2015, Kapolres Cup Bojonegoro 2016, Kebumen Award 2015, Plaza Cup 4 Semarang 2016, Piala Ngapak Purwokerto 2016, Piala Raja Jogja tahun 2015 & 2016, dan even besar lainnya mampu dilalui Opium dengan meraih prestasi atas. 

Prestasi terbaru Opium, yaitu meraih kemenangan nyeri di Piala Pakualam 5 Yogyakarta yang digelar pada hari Minggu, 7 Mei 2017. Tak terasa, Opium sudah meniti karir selama 2,6 tahun. Dalam kurun waktu 2 tahun 6 bulan, Opium hampir tiap minggu dilombakan, hanya sekali libur lomba.

 

GOES KM & FERRY YONG. SAAT ANNIVERSARY GBA BANJARNEGARA (13 DESEMBER 2015)

 

Walau terus eksis meraih prestasi, Opium yang didapat dari Goes KM Jakarta belum pernah masuk kandang breeding. “Opium belum saya ternak, sementara khusus buat lomba. Opium merupakan salah satu hasil ternakan dari Goes KM Jakarta,” imbuh Ferry yang bersahabat dengan Goes KM Jakarta.

 

 

ASINAN HALUS, COCOK UNTUK INDUK, PIYIK, & BURUNG LOMBA. HOTLINE (WA) 0813.2941.0510

KATA KUNCI: kurnia bf opium piala pakualam 5

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp