INSET (ALMARHUM ANDRE RISY & BENI PESONA)

PIALA PAHLAWAN V PURWOKERTO, #8

MB Densus Kampiun Kelas Radjawali 36G, Not For Sale

Hanya diturunkan sekali, murai batu Densus berhasil menjadi kampiun di kelas Radjawali (36G). Bahagia, sudah barang tentu. Namun, kesediahan dan rasa kangen terus menghinggapi Beni Pesona dan rekan-rekan Pesona SF Purwokerto. Ko bisa ya?

Densus yang di kakinya tersemat cincin Ika Pbg 2011, merupakan burung peninggalan almarhum Andre Risy yang tak lain adalah sahabat Beni Pesona. Sepeninggal Andre Risy, Densus hanya sebagai burung pajangan atau hiasan di rumah. Beni Pesona yang tahu kualitas Densus, merasa sayang dan berinisiatif untuk membawanya ke lomba.

 

 

MB DENSUS, SUMBANG POIN UNTUK KEMENANGANG PUTRA SIRIP TEAM

 

Satu-satunya burung kesayangan almarhum Andre Risy ini, menjawab keyakinan Beni Pesona. Di setiap even yang diikutinya baik even lokal maupun skala besar, Densus selalu meraih prestasi atas. Arifin yang dipercaya untuk merawatnya, selalu berkoordinasi dengan Beni Pesona bilamana burung siap dilombakan.

Gelaran Piala Pahlawan V Purwokerto yang dihadiri murai batu jawara papan atas, Densus hanya diturunkan sekali di kelas Radjawali (36). Kinerja Densus, benar-benar maksi dengan stamina prima. Gaya tarung ngeplay disertai tembakan-tembakan mematikan yang dahsyat, selalu dimuntahkan dari mulutnya. Tak pelak, juri yang bertugas tak bisa berpaling dari Densus.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Beni Pesona yang memantau kinerja Densus dengan didampingi rekan-rekan Pesona SF, langsung berhamburan merayakan kemenangan ini. Murai hasil bidikan Wartim dan Hari Kucir ini, lagi-lagi menjawab kepercayaan Beni Pesona dengan hasil akhir menjadi kampiun kelas Radjawali (36).

Rasa bahagia, senang, sedih, dan kangen dirasakan oleh Beni Pesona dan rekan-rekan Pesona SF. “Rasanya, campur aduk ga karuan. Setiap Densus juara, jadi ingat almarhum Andre Risy. Densus, merupakan burung kesayangan almarhum. Jadi, sampai kapan pun tidak akan dijual alias not for sale,” ungkap Beni Pesona penggagas aksi penggalangan dana Banyumas Bersatu Peduli Bencana. [Bimun]

 

BENI PESONA, MB DENSUS NOT FOR SALE

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Berikut ini, vidio aksi murai batu Densus di Kelas Radjawali (36).

 

 

 

 

KATA KUNCI: piala pahlawan 5 murai batu densus

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp