YUNUS BERSAMA KELUARGA TERCINTA, TERIMAKASIH SUPORT & DUKUNGANNYA

PIALA PAHLAWAN V PURWOKERTO, #7

Diikuti 1.116 Kontestan, Putra Sirip Team & Idola SF Keluar Sebagai Juara Umum

Digelar dalam masa new normal, even tahunan Piala Pahlawan V Purwokerto gawenya Radjawali Indonesia (RI) DPD Jateng III, berakhir lancar dan sukses. Dari total 31 kelas yang tersedia, akhirnya panitia berhasil menyelesaikan 26 kelas tepat jam 17.56 WIB. Lima kelas yang gagal dimainkan, uang pendaftaran dikembalikan utuh oleh panitia.

Seperti even-even sebelumnya, Piala Pahlawan V juga menyuguhkan persaingan ketat di hampir semua kelas. Maklum saja, burung-burung yang hadir merupakan jawara yang sudah syarat prestasi dengan jam terbang tinggi. Hanya ada beberapa burung yang benar-benar pendatang baru, yang bisa menyodok di papan atas.

 

 

PUTRA SIRIP TEAM CILACAP, JUARA UMUM BIRD CLUB

 

Persaingan ketat, juga terjadi di perebutan juara umum bird club dan single fighter. Yunus Putra Sirip Cilacap yang biasa turun di kategori single fighter, kali ini memilih turun di bird club dengan mengusung nama Putra Sirip Team. Didukung burung-burung jawara papan atas, akhirnya Putra Sirip Team berhasil keluar sebagai juara umum bird club.

Yunus yang hadir bersama keluarga tercinta, langsung mengawal Putra Sirip Team dalam persaingan di kategori bird club. Kemenangan Putra Sirip Team, diperoleh dari poin penuh sejumlah burung handal seperti, murai batu Densus, cucak hijau X Pander, kacer Singa Lapar, branjangan Tanaka, konin Lorena & Kancil, tledekan Putra Langit yang menang nyeri, dan love bird Rengganis.

 

 

Tambahan poin juara dua dan tiga Putra Sirip Team, diraih oleh murai batu Barakuda, Raja Tega, cucak hijau Sakti & X Pander, cucak jenggot PB, konin Roda Gila, tledekan Sinergi, kenari Nabati, love bird Borne & Rengganis. “Terimakasih dukungan, dan suport dari teman-teman yang sudah berjuang dari awal hingga akhir lomba,” ucap Yunus.

Di awal lomba, laju perolehan juara umum Putra Sirip Team bersaing ketat dengan Duta Japanese Cup I Gombong. Namun, sesi demi sesi akhirnya Putra Sirip Team unggul mutlak. “Putra Sirip Team dan Duta Japanese Cup boleh bersaing di lapang, tapi silaturrahmi tetap terjaga. Kali ini kami yang hokky, mungkin di gelaran lain Duta Japanese Cup yang menang,” imbuh Yunus.

 

IDOLA SF, JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

Untuk perebutan single fighter, Idola SF sempat mendapat perlawanan dari Jalu SF. Berkat dukungan penuh dari cucak hijau Iconic & Kaguya, kacer Jenggot Naga & Predator, cucak jenggot Raisya, kenari Sabdaraja, love bird Ritual, Gendewo, & Logawa, akhirnya Idola SF yang dimotori Aldy Purbalingga keluar sebagai juara umum single fighter.

Ghony mewakili rekan-rekan panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran kicaumania, dan memohon maaf bila mana masih ada kekurangan. “Karena waktu yang diijinkan sampai jam 6 sore, dengan berat hati lomba tidak bisa menyelesaikan semua sesi dan akhirnya menyisakan 5 kelas yang gagal dimainkan. Sampai jumpa di Piala Pahlawan 6 tahun 2021,” tutur Ghony. [Maman, Bimun]

 

DATA JUARA PIALA PAHLAWAN V, KLIK DI SINI

 

 

ALDY PURBALINGGA, MOTOR DARI IDOLA SF

 

SENYUM MANIS YUNUS PUTRA SIRIP TEAM

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: piala pahlawan 5 putra sirip team idola sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp