ZAENAL MARSHAL RANDUDONGKAL, CH ICONIC JAWARA KELAS RADJAWALI 25G


PIALA PAHLAWAN V PURWOKERTO #1: MB Satria & CH Iconic, Juara Kelas Bergengsi

Taman Kota Andhang Pangrenan Purwokerto yang berketempatan sebagai lokasi even Piala Pahlawan V (1/11), kembali dibanjiri kontestan yang datang dari berbagai kota. Murai batu Satria milik Dimas Anto DMA BF Kudus dan cucak hijau Iconic milik Zaenal Marshal Randudongkal, jadi bintang lapangan.

Seperti tahun sebelumnya, even Piala Pahlawan V gawenya Radjawali Indonesia berlangsung meriah dengan dihadiri burung-burung jawara dari berbagai kota. Kelas bergengsi murai batu yang dibandrol 3 juta dan hanya diikuti 16 burung (16G), juara satu mampu dibawa pulang oleh Satria.

 

EDY VENTIL & DIMAS ANTO, MB SATRIA MASIH PERKASA

 

H. Mur dan Edy Ventil yang langsung mengawal Satria, mengaku puas dengan kinerja burung andalannya. Sebelum turun di Piala Pahlawan V, Satria juga berhasil menggondol juara satu kelas bergengsi di Piala Ngapak 3 Gombong Kebumen pada 23 Agustus 2020. “Alhamdulillah, tak sia-sia datang jauh dari Kudus. Satria mampu juara kelas bergengsi,” ucap breeder murai batu trah jawara dan materi ekor panjang dengan farm bernama DMA BF.

Di kelas bergengsi cucak hijau Radjawali (25G), Iconic milik Zaenal Marshal melesat di podium satu. Burung yang mempunyai kualitas di atas rata-rata dengan raihan prestasi segudang, mampu menunjukkan kinerja terbaiknya. Kesetabilan saat di lapang, mampu dipertahankan dari awal hingga akhir lomba.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Zaenal Marshal yang sering dipanggil Jeni, berharap kinerja Iconic di sesi berikutnya tetap topform. Di beberapa lomba sebelumnya, Iconic selalu tampil maksi di beberapa sesi yang diikutinya. “Tipikal burung gampang dan mudah tampil, tak hanya satu kelas, beberapa kelas juga mampu,” ungkap Jeni.

Yopie Purbalingga yang baru mentake over cucak hijau Viper di even Road To Anniversary KAW Team Purwokerto minggu lalu, tampak hadir di Piala Pahlawan V. Tak hanya menurunkan gaco barunya, Yopie terus memantau burung berkualitas di kelas murai batu untuk dipinangnya. Maklum saja, Yopie yang baru fakum lomba harus rajin berburu burung dengan langsung memantau sendiri di lapang. “Kalau lihat sendiri, lebih mantap dan puas,”.

 

ARIEF & BENI PESONA, HADIR DI PIALA PAHLAWAN V

 

Beni Pesona, salah satu tokoh perburungan blok tengah turut hadir dengan didampingi Arief dan rekar-rekan Pesona. Beni berharap, lomba berjalan lancar sampai selesai dengan penjurian yang fair play. “Apapun EO-nya, harus menyuguhkan lomba yang fair play,” ungkap Beni Pesona.

Bayu Cahaya yang hadir didampingi H. Hendro, sukses menempatkan anis merah New Teroris di podium satu kelas Radjawali dengan tiket 500 ribu. H. Hendro Cahaya SF, merupakan tokoh perburungan yang demen dengan jenis anis merah. Sejumlah nama anis merah, sudah berhasil diorbitkannya.

Sesi demi sesi, lomba yang digelar di masa new normal ini berlangsung meriah. Even yang sempat diundur waktu pelaksanaannya ini, harus bisa menyelesaikan lomba sebelum jam 6 sore. “Panitia diberi waktu sampai jam 6 sore, semoga dari 31 kelas bisa dimainkan semua. Terima kasih atas kehadiran dan partisipasi kicaumania,” tutur Ghoni. [Maman, Anton, Bimun]

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

ANWAR SANUSI PURBALINGGA, TURUN DI KELAS LOVE BIRD

 

CAHAYA SF BUMIAYU, AM NEW TERORIS GAET JUARA 1 TIKET 500 RIBU

 

 

MMC SF CIPAWON BUKATEJA, TURUN DI KELAS MURAI BATU

 

YOPIE PURBALINGGA, TERUS BERBURU BURUNG BERKUALITAS

 

PANITIA & TEAM JURI PIALA PAHLAWAN V PURWOKERTO

 

 

 

KATA KUNCI: piala pahlawan 5 murai batu satria cucak hijau iconic

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp