ABOND SF, MB BRAHMANA JUARA 1 KELAS PAHLAWAN B

PIALA PAHLAWAN 4 PURWOKERTO #1

Kabayan & Brahmana Unggul di MB Pahlawan, Volcano Terbaik di MB Panglima

Seperti gelaran sebelumnya, even tahunan Piala Pahlawan 4 Purwokerto yang dihelat Minggu 3 November bertempat di Taman Kota Andhang Pangrenan Purwokerto berlangsung lancar dan meriah. Even ini, dikawal langsung oleh Panglima Radjawali Indonesia Sofyan Juandi.

Kelas bergengsi murai batu Pahlawan 36G (gantangan) yang membuka dua kelas yaitu A dan B, diikuti sejumlah murai jawara dari berbagai kota lintas blok. Murai batu Kabayan milik Kiki Ares dari KAW Team Depok, unggul di kelas Pahlawan A. Sedangkan Brahmana milik Abond SF dari Banjarnegara, unggul di Pahlawan B.

 

 

KIKI ARES & TONHO KAW TEAM, BERKIBAR BERSAMA MB KABAYAN

 

KAW Team yang hadir full team, sengaja memborong tiket kelas Pahlawan A. Aksi borong tiket ini, pernah dilakukan oleh KAW Team saat turun di 20th Piala Raja Jogja bulan September lalu. “Bos Kiki Ares sengaja memborong tiket untuk teman-teman Cilacap,” tutur Allan Gundul yang dipercaya sebagai koordinator KAW Team wilayah Cilacap Kota.

Tak hanya menempatkan Kabayan di peringkat satu, Kiki Ares juga melesatkan murai Destroyer di peringkat dua kelas Pahlawan A. Di peringkat tiga, empat, dan lima, ditempati Tirex milik Andi, Countener milik 9 Saudara, dan Avatar milik Anandhito yang juga memperkuat KAW Team.

 

 

Selain sukses menempatkan murai batu Brahmana di podium satu kelas Pahlawan, Abond SF Banjarnegara juga sukses menempatkan cucak hijau Naruto di peringkat dua kelas Pahlawan. “Nilai Naruto sama dengan lawannya, namun kalah nomor gantangan. Nomor Naruto lebih besar,” kata H. Andi Abond SF.

Di kelas murai batu Panglima, juara satu diraih oleh Volcano milik Budi VOC dari Purwokerto. Murai muda belia ini, mampu menyisihkan lawan-lawannya yang sudah memiliki jam terbang tinggi. Di kelas Pahlawan B, Volcano harus puas duduk di peringkat tiga membayangi Brahmana dan Baracuda.

 

MB VULCANO, TERBAIK DI KELAS PANGLIMA

 

Komunitas branjangan dari Joglo Semar, tampak hadir bersama Reynata. Tak ketinggalan komunitas branjangan dari berbagai kota juga turut menghadiri, dan mengikuti jalannya lomba. Sebagai pecinta branjangan, Reynata mengaku senang dengan hadirnya teman-teman satu komunitas.

Paman Dicko dari Jogja yang biasa melakukan aksi borong juara, kali ini tampak murung. Kondisi cuaca yang tidak bersahabat, membuat sejumlah gaco andalan Paman Dicko tak bisa tampil maksi. “Amsyong, burung pada tidak kondisi,” keluh Paman Dicko.

 

MAXIMUM. Pakan Jangkrik yang praktis, membuat jangkrik lebih sehat dengan kandungan nutrisi terstandar. Lihat video tutorialnya.

 

Ari Bejo yang turut mensupport even ini dengan memberikan bonus pakan dan bonus uang tunai 1 juta bagi juara satu di semua kelas love bird bagi yang memakai sangkar Bejo, membuka stand pakan dan sangkar Bejo untuk menyapa pelanggannya.

Melihat animo love bird lovers yang memakai sangkar Bejo, Ari Bejo tampak berbinar-binar. Pantauan burungnews, di kelas love bird banyak peserta yang sudah memakai sangkar Bejo. Setelah even ini, Ari Bejo kembali mensupport even Poni feat Dodi BM Cup yang akan digelar Minggu 17 November bertempat di Pendopo Sipanji Banyumas.

 

DODI, AJI, PONCO, ARI BEJO & PONI, BERKUMPUL DI STAND SANGKAR BEJO

 

Hadir pula Beni Pesona, Rudi Cap Lang, H. Jayen ketua Radja Garuda Nusantara (RGN) Kudus yang dikawal Anton DMA, , Faizin DM Tegal, Mr. Jaya, Ponco Bhatara, Haow Bukateja, H. Supratigno, Imam Martabak, Adho RGN Banyumas, Imam JBC, Adi 19%, dan tokoh perburungan lainnya.

Ghoni dan Gerry mewakili rekan-rekan panitia Radjawali Indonesia mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan kehadiran kicaumania, serta support dari Bejo BF Banjarnegara dan sangkar Viral. “Maaf bilamana masih ada kekurangan,” ucap Ghoni yang diamini Gerry.

 

DATA JUARA PIALA PAHLAWAN 4 PURWOKERTO, KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

GHONI (JONGKOK), MENIKMATI JALANNYA LOMBA DENGAN KONTESTAN

 

ALLAN GUNDUL & ANTON DMA, TEMU KANGEN DI PIALA PAHLAWAN 4

 

KOMUNITAS BRANJANGAN & REYNATA, RAMAIKAN KELAS BRANJANGAN

 

H JAYEN KUDUS, KETUA RGN KUDUS

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

KALAH TOS, CH NARUTO RUNNER UP KELAS PAHLAWAN

 

PAMAN DICKO JOGJA (KAOS KUNING), GACOANNYA TAK TAMPIL MAKSI

 

PONI BERSAMA DUO MC HANDAL ARIE GHODEK & TOHAR

 

REYNATA, BENI PESONA & MR JAYA, SELAMAT BUAT PANITIA, LOMBA SUKSES

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: piala pahlawan 4 murai batu kabayan murai batu brahmana

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp