EGA AMG EXOTIS BF KUTAYU. LB VANESSA MELESAT

PIALA PAHLAWAN 4 #2

LB Vanessa Jawara Kelas Utama, MB Mlehoy Si Ekor Hitam Kian Eksis

Jalan terjal berhasil dilalui love bird Vanessa milik Ega Amg Exostis BF dari Tonjong, burung konslet pendatang baru ini turun 4 kelas dan berhasil meretas juara 1 pada kelas utama dan juara 3 pada kelas Radjawali, selebihnya poin jebol.

“Puji syukur dan bangga sekali  Vanessa berhasil buktikan kualitasnya terlebih bersanding burung-burung bagus. Terus terang padahal datang telat, baru sampai langsung digantang dan lebih terharu lagi demi berangkat ke even ini rela jual burung merpati kesayangan,” terang Ega sang pemilik Vanessa yang juga merpati lovers.

 

 

RIZKY MTR SF CIREBON. MB MLEHOY, EKOR HITAM BUKTIKAN KUALITASNYA

 

Pada kelas love bird Baby, Wawa milik Lelly dari Cilacap berhasil buktikan kualitasnya. Tampil gacor dan jeda rapat, Wawa berhasil meraih juara 1 pada kelas Radjawali. “Bangga sekali Wawa bisa juara 1 terlebih pada even besar seperti ini. Terima kasih juga kami ucapkan kepada Om Ari Bejo BF atas bonus uangnya dan tak lupa juga kami ucapkan buat Om Wewe Distro atas bimbingannya,” ucap Lelly bangga.

Hadirnya Ferry Ring DS Jogja dan team Pepeng 168 SF Tegal juga semakin menambah ramainya gelaran. Dewi fortuna memang  belum berpihak kepada Bu Guru, beberapa kelas poin selalu jebol. “Yang utama silaturahmi kalah menang sudah jadi hal yang lumrah dalam perlombaan,” tandas Ade sang mekanik Bu Guru.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO  TWISTER  di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

Beralih pada kelas murai batu, Mlehoy milik Rizky Mtr SF dari Cirebon buktikan kualitasnya. Kendati ekor hitam, Mlehoy berhasil meretas podium juara. Tampil spartan ditunjang materi komplit berhasil dibawakan Mlehoy sepanjang laga dan berhasil menduduki peringkat dua pada kelas Panglima. Torehan ini sekaligus menambah deretan prestasi di even nasional.
“Alhamdulillah, Mlehoy masih stabil mainnya terlebih lawan juga bukan burung sembarangan,” ucap Rizky pengusaha bengkel motor sukses ini.

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

Berlanjut pada kelas jamtrok alias kelas cucak hijau berlangsung seru dan ketat persaingannya. Pada kelas utama berhasil diraih King Arthur, Wak Iful dari kota Pekalongan berhasil mengawal King Arthur menjadi kampiun kelas losgan Viral sekaligus berhak membawa satu unit sepeda motor.

Pada kelas losgan Viral, King Arthur berhasil mengungguli Dollar milik Nasroh Dongkal SF dan RS milik Yance Cobra dari Cilacap. Kendati belum menjadi yang terbaik, torehan Dollar patut diacungi jempol dan sekaligus menjadikan burung yang stabil di jalur juara pada even-even akbar.  

 

LELLY CILACAP. LB PAUD WAWA MONCER

 

ADE PEPENG 168 SF TEGAL. SUDAH 6 TAHUN, LB BU GURU MASIH STABIL

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

ARI BEJO BF BANJARNEGARA. SANGKAR BEJO MAKIN DIGANDRUNGI KICAUMANIA

 

FERY RING DS JOGJA. MONCER DIKELAS LOVE BIRD

 

NASROH DONGKAL SF. CH DOLLAR KIAN MELAMBUNG

 

WAK IFUL PEKALONGAN. CH KING ARTHUR BAWA PULANG SEPEDA MOTOR

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: piala pahlawan purwokerto radjawali indonesia lb vanessa mb mlehoy

MINGGU INI

DATA JUARA TERBARU

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp