NASROH MANOEK DONGKAL SF. CH DOLLAR MAKIN TERUJI

PIALA PADEPOKAN 46 PURWOKERTO #2

Perang Bintang di Kelas Love Bird, CH Dollar dan Kenari Ngangkang Curi Perhatian

Cuaca yang cukup bersahabat yang menyelimuti even Piala Padepokan 46 Purwokerto, Minggu 24 Maret 2019, membuat sejumlah jagoan tampil maksimal. Beberapa diantaranya, cucak hijau Dollar, kenari Ngangkang, dan love bird Grandong.

Pada kelas love bird benar-benar menyajikan tontonan yang menarik, terlebih burung-burung yang terbilang konslet dan punya nama besar beradu kualitas dalam satu arena. Salah satu diantaranya adalah love bird bernama Grandong milik Ucha/Hendy Serba Ada dari Tasikmalaya. 

 

 

HENDY HERDIAN SERBA ADA TASIKMALAYA(KIRI). PEMILIK LB GRANDONG

 

Love bird Grandong yang dulu dikenal bernama Prestige menjadi salah satu burung yang menyita perhatian ngekek mania yang hadir. Dibawah kawalan Om Ridwan, Grandong berhasil menampilkan performa terbaiknya, dengan mengeluarkan durasi panjang, jeda rapat dan bervolume tebal. Alhasil Grandong finish dengan meraih juara 1,1, dan 2, dimana salah satu diantaranya menjadi jawara pada kelas utama.

Pada kelas utama Grandong berhasil mengungguli Casper milik Andy JnJ dari Duta Keraton Kasepuhan dan Jank-Jank milik Ady dari PRC SF Banjarnegara. Ketiganya bersaing hebat sekaligus menyajikan tontonan yang menarik pada kelas love bird.
 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Di kelas Miltih Casper milik Andi JnJ keluar sebagai yang terbaik mengungguli Grandong milik Hendi Serba Ada dan Adudu milik Danu Bekasi. “Kapan bisa nduwe manuk kaya kuwe (Kapan punya burung seperti itu-Red.),” celetuk salah satu peserta.

Berlanjut pada kelas love bird London, Grandong kembali menempatkan posisinya di urutan pertama mengungguli Bebeh milik Hariman dari Sundawa BC. “Puji syukur, Grandong kembali seperti semula. Karena ada halangan jadi tidak bisa hadir langsung. Tak dipungkiri mungkin nama juga pengaruh, kan tadinya namanya Prestige sekarang diganti lagi dengan nama sebelumnya Grandong,” ucap Hendi Serba lewat telepon.

 

USMAN TEAM BANDUNG. SILATURAHMI DAN GALI PRESTASI

 

Hadirnya Om Usman dari Team Bandung juga menambah kemeriahan pada gelaran kali ini. Dikenal luas sebagai pengorbit burung konslet, Om Usman seakan menjadi magnet dikalangan ngekek mania. “Sengaja memang kami agendakan pada even ini, tentu mempererat tali silaturahmi yang utama. Terima kasih rekan-rekan Purwokerto Om Tri Purwanto atas sambutannya, pokoknya bakal ngangenin,” tandas Om Usman 

Beralih pada kelas cucak hijau, pada kelas ini juga tersaji persaingan ketat. Pada kelas Martil yang menjadi kelas utama juara pertama diraih Rojak milik Pepeng 63 dari Duta Kraton Kasepuhan diikuti Kang Bahar milik Hendra JPN dari Papi Muda SF dan Dewa Sarung milik Mekar Karya SF.

 

 

Kemudian pada kelas cucak hijau London, Kang Bahar milik Hendra JPN dari Papi Muda SF keluar sebagai juaranya mengungguli Dolar milik Nasroh Manoek dari Dongkal SF dan Predator milik Iksan dari Parigi. “Ya wajib bersyukur masih kebagian nomor kecil, terlebih lawan yang dihadapi Dollar juga bukan burung sembarangan,” ucap Nasroh Manoek yang  akan melurug Piala APBN Pemalang, Minggu 31 Maret mendatang.

Di kelas kenari Standar Bebas London, J-Quen milik Bayu SBF dari Duta Keraton Kasepuhan tampil ngedur gela-gelo sekaligus keluar sebagai juara 1 mengungguli Ngangkang milik Ucha Kayu Putih SF dan Olivia milik Lalang Adhi dari Rumah Grafika.[Anton Kendor]

 

DATA JUARA PIALA PADEPOKAN 46 PURWOKERTO, KLIK DI SINI

 

RIDWAN (KANAN). KAWAL LB GRANDONG JUARA 1,1,2

 

ADY BANJARNEGARA. LB JANK-JANK JUARA 1 & 3

 

DANU BEKASI. LB ADUDU MAKIN MELESAT

   

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

KAYU PUTIH PURWOKERTO. KENARI NGANGKANG CURI KEMENANGAN

 

ATIN,BAGUS BUMIAYU & ARIFIN TANPA BOOS PEKALONGAN. SILATURAHMI TANPA BATAS

 

 

KATA KUNCI: piala padepokan 46 purwokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp