RUDI CAP LANG & DBF TEAM, TURUT SUKSESKAN PIALA PADEPOKAN 46, SIAPKAN EVEN LOSGAN

PIALA PADEPOKAN 46 PURWOKERTO #1

MB Brahmana Eksis di Papan Atas, MB Maestro Runner Up Kelas Bergengsi

Penampilan garang dipertontonkan murai batu Brahmana milik A-Bond SF dari Banjarnegara. Turun di kelas pembuka Raja Martil, Brahmana menunjukkan aksi terbaiknya dengan gaya tarung ngeplay, volum tembus, dan variasi lagu yang komplit dan tajam-tajam.

Menghadapi lawan tangguh yang datang dari berbagai kota lintas blok, Brahmana akhirnya berhasil jadi yang terbaik. Sayang saat tampil di sesi kedua kelas bergengsi Rambo dengan tiket 500.ribu, Brahmana tampil kurang maksi dan harus legowo duduk manis di peringkat tiga.

 

 

KRU ABOND SF BANJARNEGARA, MB BRAHMANA GAET JUARA 1 DAN 3

 

Hendra Kasur dari Gombong yang menggelandang murai batu Maestro, nyaris jadi yang terbaik di kelas Rambo. Awal hingga akhir lomba, kinerja Maestro nyaris tanpa jeda dan power full dengan volume keras. Murai syarat prestasi ini, akhirnya masuk runner up kelas bergengsi.

Aan yang dipercaya memoles Maestro, walau belum jadi yang terbaik namun mengaku bangga dengan aksi Maestro. Pur Saroen yang ikut mendampingi Aan saat menggantang, optimis kalau Maestro kedepannya bakal jadi momok bagi jawara murai papan atas.

 

KRU H TAUFIK BBF BANJARNEGARA, MB LASKAR PERAYU MASUK RUNNER UP KELAS LONDON

 

Masih di kelas murai batu, salah satu gaco andalan H Taufik Bagoes BF Banjarnegara yang bernama Laskar Perayu, sukses menuai juara dua kelas London. Selain masuk juara dua, Laskar Perayu juga berhasil masuk peringkat lima Raja Martil.

H Taufik yang berhalangan hadir, kali ini diwakili Nanang WBF. Melalui Nanang, H Taufik mengundang kicaumania untuk hadir di even Bupati Cup 3 Banjarnegara yang akan digelar Minggu 14 Juli 2019 bertempat di Kampus Politeknik Banjarnegara.
 

Siapa tak mengenal H. Suwadi dari Klaten. Namanya sangat disegani sebagai breeder dan pengorbit murai batu jawara. Simak bagaimana ia mendongkrak perfoma jagoannya, sekaligus juga melindungi burung dari beragam penyakit.

[Dapatkan QUATRICK di kios terdekat atau hubungi 0813.2799.2345 (eks karesidenan Banyumas-Kedu), 0817.0251.279 (DIY dan sekitarnya), 0815.7833.9142 (Boyolali, Semarang, dan sekitarnya), 0853.2521.6660 (Solo Raya), 0811.3010.789 (Jombang dan sekitarnya), 0857.3383.2888 (Surabaya dan sekitarnya), 082242605493 (Banyuwangi dan sekitarnya), Bayu - Jl Manggga Dua Raya Gang Burung 0877.8840.6488.

 

Di kelas Branjangan, Destroyer milik Mr. Budi Satria Purwokerto masih berjaya di tangga atas. Salah satu branjangan terbaik di wilayah Banyumas ini, di berbagai even selalu mencetak prestasi atas. “Alhamdulillah, tiap lomba tak lepas dari juara satu,” kata Mr. Budi.

Rudi Cap Lang dan rombongan DBF Team Purbalingga yang pekan lalu sukses menggelar even DBF Cup Purbalingga (17/3), tampak hadir mengikuti jalannya lomba. Rudi dan DBF Team, bakal kembali menggelar even dengan kemasan semua kelas losgan. “Mohon dukungan dan suportnya, tunggu info lengkapnya di burungnews.com,” tutur Rudi Cap Lang.

Even yang dipandu dua MC handal yaitu Tohar dan Gentong, berjalan lancar, nyaman, dengan dihadiri kicaumania dari berbagai kota lintas blok. Walau peserta diperbolehkan masuk lapangan, namun jalannya lomba tetap tertib tanpa teriak. Peserta mengikuti arahan dari MC yang mewajibkan lomba non teriak.

 

ARENG DAN TOHAR MC, TERIMAKASIH KEHADIRANNYA

 

Sesi demi sesi, even Piala Padepokan 46 gawenya Ronggolawe Nusantara DPC Banyumas yang disuport penuh Padepokan 46 SF yang dihelat Minggu 24 Maret 2019 bertempat di Monumen Pangsar Jendral Soedirman Logawa tetap nyaman.

Dari 34 kelas yang disuguhkan, panitia baru menyelesaikan 23 kelas. Areng selaku ketua panitia mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran kicaumania dan meminta maaf bilamana masih ada kekurangan selama jalannya lomba.

 

MR BUDI SATRIA, DESTROYER MASIH BERJAYA DI KELAS BRANJANGAN

 

WAWAN PBG DAN CECEP RAMBO CIREBON, REUNIAN DI LOGAWA

 

 

COBRA TEAM CILACAP, ANDALKAN GACO DI KELAS KENARI DAN LOVE BIRD

 

PUR SAROEN & AAN, KAWAL MB MAESTRO MILIK HENDRA KASUR GOMBONG

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp