DUTA KERATON KASEPUHAN REBUT JUARA UM BC

PIALA PADEPOKAN 46 PURWOKERTO #3

LB Casper Bersinar, Duta Keraton Kasepuhan Cup 1 Cirebon Juara Umum

Aksi ciamik yang dipertontonkan love bird Casper sukses mengantarkan Duta Keraton Cup 1 Cirebon meraih gelar juara umum di gelaran Piala Padepokan 46 Purwokerto, Minggu 24 Maret 2019.

Datang jauh dari Cirebon, Om Gepeng, Cecep dan kawan-kawan berhasil mengawal sejumlah jagoannya memuncaki tangga juara, seperti love bird Casper, cucak hijau Rojak, murai batu Janoko, kenari  J-Quen  yang meraih juara 1 pada masing-masing kelasnya.

 

 

PARA PUNGGAWA DUTA KERATON KASEPUHAN CUP 1 CIREBON

 

Suntikan poin kemenangan juga diraih lewat love bird paud Sarmila, love bird Casper, kenari J-Quen yang meraih juara 2 pada masing-masing kelasnya. Perolehan poin tertinggi hingga akhir, Duta Keraton Kasepuhan Cup 1 keluar sebagai juara umum kategori BC.

“Hari ini kita silaturahmi dengan 8 mobil. Alhamdulilah, semua kompak mendukung Duta Keraton Kasepuhan Cup 1 Cirebon meraih gelar juara umum. Kita juga dapat dukungan dari kicaumania Purwokerto untuk 31 Maret nanti,”  ungkap Cecep Rambo, salah satu anggota team Duta Keraton Kasepuhan Cup 1 yang akan dihelat 31 Maret mendatang di Cirebon.

Dalam perebutan juara umum kategori SF, King Oliver yang dinahkodai Yanuar dan Jibril berhasil mengantarkan teamnya dalam meraih juara umum SF. Poin kemenangan diperoleh lewat kacer Ningrat Jr yang meraih double winner, love bird Grandong juara 1 dan sejumlah gaco berkualitas lainnnya. “Terima kasih kami ucapkan juga rekan-rekan Hitam SF atas dukungannya sehingga juara SF kali ini bisa kita raih,” tandas Yanuar dengan wajah sumringah.
 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Dukungan pada gelaran kali ini juga tampak hadir dari tokoh-tokoh perburungan Purwokerto dan puncak kemeriahan diakhir acara panitia memanjakan kicaumania dengan beragam doorprize menarik, salah satu doorprize utamanya satu unit sepeda.

Om Banteng, Areng, selaku punggawa even Piala Padepokan 46 mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasinya. “Terima kasih dan mohon maaf sebesar-besarnya bilamana saat berlangsungnya lomba masih banyak kekurangannya. Tak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada Padepokan 46 SF Purwokerto yang telah mendukung gelaran sehingga acara berjalan dengan semestinya,” tutupnya. [Anton Kendor]

 

DATA JUARA PIALA PADEPOKAN 46 PURWOKERTO, KLIK DI SINI

 

 

KING OLIVER DEPOK JUARA UMUM KATEGORI SF

 

PESERTA YANG BERUNTUNG DAPATKAN DOORPRIZE

 

ASEP BREWOK CIREBON (OWNER JAMU PASTEL & KOL). SILATURAHMI & GALI PRESTASI

 

BANTENG CILACAP KETUA RONGGOLAWE DPW JATENG VII . KAWAL JALANNYA LOMBA

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil.  TOPSONG  telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

BABAH JOHAN TOKOH KICAUMANIA PURWOKERTO. BERI SAWERAN KELAS MURAI BATU

 

OM ARENG PURWOKERTO KETUA PANITIA. TERIMA KASIH KICAUMANIA
 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp