PANITIA DAN JURI PIALA OM JIN

PIALA OM JIN UNGARAN

MB Regen dan Bebeb Kibarkan Bendera Hendy Josh BF, SKJ Jogja Dominasi Kelas Kenari

Keberhasilan murai batu Regen dan Bebeb meraih kemenangan di Piala Om Jin berhasil mengibarkan nama Hendy Josh BF Semarang. Borong sejumlah gelar juara, SKJ Jogja buktikan dominasinya di kelas kenari melalui CR7, Sekar Jagat, dan Captain Morgan.

Piala Om Jin Feat RGN yang dilaksanakan pada Minggu, 19 Februari 2023 di Gantangan Gedang Anak Ungaran berlangsung tertib dan kondusif. Diawali dengan kelas komunitas seperti Kenari Komunitas Ungaran, Kenari Komunitas Semarang, Kenari Komunitas SKJ, dan Kenari Komunitas Bersatu, gelaran yang dimotori oleh Zami dan Mblong Canary ini dihadiri oleh pemain-pemain dari Ungaran, Pantura, Semarang, Salatiga, Jogja, Klaten, Solo, dan Boyolali.

 

 

HENDY JOSH. SUKSES BERSAMA MB REGEN DAN BEBEB

 

Salah satu laga yang menjadi primadona di gelaran kali ini adalah kelas Murai Batu Harga Diri. Regen, amunisi milik Hendy Josh yang dikawal oleh Om T dan kawan-kawan berhasil keluar sebagai kampiun setelah bersaing ketat dengan Adiwijaya milik David GSM team. Selain tampil mencolok dengan gaya tarung hyper, Regen juga unggul dari segi durasi kerja dan pembawaan lagu yang variatif.

Bebeb, amunisi lain milik Hendy Josh juga berhasil naik podium di kelas Murai Batu Steel Her setelah tampil apik dari awal sampai akhir penilaian. Keberhasilan Regen dan Bebeb meraih prestasi di event kali ini makin memantapkan Josh BF Semarang untuk turun ke SKM minggu depan.

 

SKJ JOGJA. BORONG JUARA

 

CR7, amunisi andalan Ibra SKJ Jogja berhasil meraih kemenangan di kelas Kenari Komunitas Jogja dan Kenari Komunitas Bersatu. “Meski main di luar kandang, CR7 masih mau kerja maksimal dan berhasil membawa pulang dua tropi podium pertama,” terangnya. Dengan hasil akhir juara 1, 1, 2, dan 3, CR7 berhasil membuktikan kestabilannya di jalur prestasi.

Selain puas karena CR7 berhasil memborong juara, Ibra juga mendapatkan rejeki di tengah dinginnya hujan di kota Ungaran. Lewat pantuan lewat video pendek dan dilanjut video call, Mr. Clio PMM Riau ternyata kepincut dengan aksi CR7 dan langsung membayarnya. Tanpa menunggu lama, rekeningnya pun langsung bertambah sesuasi apa yang diminta.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

“Hari ini saya dan tim sangat bahagia karena nggak hanya borong juara tapi CR7 langsung soldout ke Mr. Clio PMM Riau. Tawaran dua digit Bos Clio sulit untuk ditolak. Nggak pakai lama langsung selesai hari itu juga. Makin semangat untuk mengorbitkan gaco-gaco prospek lainnya,” terangnya.

Selain CR7, amunisi kandang SKJ lainnya juga turut menyumbang prestasi pada lomba kali ini dengan hasil akhir juara 1, 1, 1, 1, 2, 2, 2, 3, 3, 3, dan 4. Keberhasilan kali ini menjadi modal untuk persiapan ke The Kasta Canary Klaten.

 

MR. ALIK SERAPAN SF. KENARI EXOTIC MENANGI KELAS UTAMA

 

Exotic, amunisi andalan Mr. Alik Serapan SF Pati berhasil membuat kejutan dengan merebut podium pertama di kelas Kenari Standar Bebas Om Jin. Meski bisa dikatakan sebagai pendatang baru, Exotic mampu membuktikan kualitasnya sebagai salah satu kenari berkualitas yang harus diperhitungkan.

Kenarimania dari berbagai kota akan kembali berkumpul satu titik di The Kasta Canary yang menurut rencana akan digelar pada Minggu, 26 Februari 2023 di Gantangan Taman Pelangi, Manisrenggo, Klaten. Datang dan ramaikan. [danu]

 

 

MB ALGOJO KEMBALI RAIH PODIUM 

 

SMG 33. KENARI JHONKEY MAMPU BERSAING

 

DONFENG KEMBALI HIBUR KENARI MANIA

 

DT THE KASTA KENARI

 

 

KATA KUNCI: piala om jin regen bebeb cr7

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp